Home > Ragam Berita > Nasional > Presiden PKS Tegaskan Fahri Hamzah Bukan Bagian Dari Partai Lagi

Presiden PKS Tegaskan Fahri Hamzah Bukan Bagian Dari Partai Lagi

Jakarta – Usulan hak angket KPK disetujui oleh DPR melalui rapat pripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Meski demikian, rapat tersebut sempat ditolak beberapa Fraksi hingga walk out karena menganggap pimpinan rapat tak mengakomodir interupsi para anggota dewan, serta memutuskan secara sepihak.

Presiden PKS Tegaskan Fahri Hamzah Bukan Bagian Dari Partai Lagi

Fahri Hamzah

Sohibul Iman selaku Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan, partainya menolak hak angket tersebut meski telah disetujui melalui parpurna. Ia juga menegaskan, keputusan Fahri menyetujui tidak ada kaitannya dengan PKS karena partainya sudah mengaggap Fahri bukan lagi bagian dari PKS.

“Fahri sudah final bukan PKS lagi. Jadi kalau Fahri selesai sudah, ketika diputuskan bukan anggota, selesai,” ungkap Sohibul di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (30/4/2017).

Sohibul un berujar, Fraksi PKS di DPR menolak usulan hak angket tersebut. Meski demikian, belum semua fraksi memberikan pendapatnya termasuk PKS, Fahri Hamzah secara langsung mengetok palu sidang tanda hak angket KPK disetujui.

Baca juga: KH Miftahul Akhyar : “FPI Sering Berbicara Keras Menuduh NU”

“Sikap fraksi jelas, clear, fraksi tidak diberikan kesempatan belum bicara sudah diketok. Masyarakat tahu siapa Fahri,” pungkas Sohibul. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terkait Rencana Pembubaran Ormas Anti Pancasila, Ini Penjelasan Jokowi

Terkait Rencana Pembubaran Ormas Anti Pancasila, Ini Penjelasan Jokowi

Jakarta – Presiden Joko Widodo membenarkan terkait pembahasan pembubaran ormas yang dinilai anti Pancasila dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis