Home > Teknologi > Gadget > Segera Dirilis, Berapa Harga Konsol Game Nintendo 2DS XL ?

Segera Dirilis, Berapa Harga Konsol Game Nintendo 2DS XL ?

Jakarta – Salah satu perusahaan game konsol ternama, Nintendo belakangan ini banyak menarik perhatian masyarakat berkat peluncuran dari konsol terbarunya, game Switch yang laku keras di pasaran. Pabrikan asal Jepang tersebut kini bersiap untuk melepas produk konsol game portable baru bernama 2DS XL.

Segera Dirilis, Berapa Harga Konsol Game Nintendo 2DS XL ?

Konsol game portable Nintendo 2DS XL

Konsol 2DS XL nantinya akan diposisikan di antara dua produk sejenis yang sudah ada, yakni Nintendo 2DS dan 3DS XL, baik dari segi fitur maupun harga. Nintendo 2DS XL rencana akan dirilis ke pasaran pada akhir bulan Juli mendatang.

Harga konsol terbaru itu dibanderol di angka 150 dollar AS atau sekitar Rp 2 juta. Sedangkan Nintendo 3DS XL saat ini diketahui berbanderol 200 dollar AS (Rp 2,7 juta) dan Nintendo 2DS di urutan terbawah seharga 79 dollar AS (Rp 1 juta).

“Tambahan untuk keluarga konsol portable Nintendo ini menunjukkan komitmen kami terhadap pasaran hand-held,” sebut Presiden dan COO Nintendo Amerika Serikat, Reggie Fils-Aime.

Baca Juga : Benarkah Nintendo Bakal Rilis Penerus NES Classic Edition Generasi ?

“Nintendo 2DS XL mengusung desain clamshell yang indah dan menawarkan keseimbangan yang baik antara harga dan performa,” imbuhnya, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Venture Beat, Selasa (2/5/2017).

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ingin Membuat Jarvis Menggunakan Ponsel Android ? Begini Caranya ?

Ingin Membuat Jarvis Menggunakan Ponsel Android ? Begini Caranya ?

Jakarta – Pastinya anda tahun dengan yang namanya JARVIS milik Iron Man bukan ? JARVIS ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis