Home > Hiburan > Gosip > Usaha Keras Five Vi Untuk Bisa Bertemu Dengan Anaknya Membuahkan Hasil

Usaha Keras Five Vi Untuk Bisa Bertemu Dengan Anaknya Membuahkan Hasil

Jakarta – Belakangan ini, salah seorang artis, Five Vi tengah berjuang keras untuk bisa bertemu dengan anaknya kembali. Tampaknya, usaha dari Five Vi tersebut mulai membuahkan hasil. Rencananya, Five Vi akan dipertemukan dengan putrinya, Bilqis malam ini sekitar pukul 20.00 WIB. Kabar tersebut diungkapkan dari broadcast yang disebarkan oleh kuasa hukum Five Vi, Henry Indraguna.

Usaha Keras Five Vi Untuk Bisa Bertemu Dengan Anaknya Membuahkan Hasil

Five Vi tunjukkan foto dirinya bersama dengan sang anak

“Jadwal pagi ini Five Vi jam 10 di BAP di Polda Metro (unit krim um) dan jam 8 malam Five Vi akan dipertemukan oleh Bilqis, lokasi dan waktu wawancara akan ditentukan segera,” tulis Henry Indraguna, Selasa (2/5/2017).

Henry membeberkan bahwa pihaknya telah melakukan mediasi dengan mantan suami Five Vi, Iwan Setiadi pada Sabtu (29/4/2017). Sebenarnya, hak asuh putrinya tersebut telah jatuh ke tangan Five Vi sejak dirinya resmi bercerai pada 2006 silam.

“Sudah mediasi (dengan Iwan), Sabtu kmaren,” kata Henry.

“Kita akan eksekusi hak asuh. Karena putusan dari Mahkamah Agung udah menyatakan bahwa hak asuh di tangan Five Vi,” katanya.

Baca Juga : Usia Kandungan Memasuki 7 Bulan, Atiqah Hasiholan Gelar Pengajian

Diketahui sebelumnya, bahwa Five Vi telah bercerai dengan Iwan sejak 2006 silam dan dikaruniai seorang putri yang bernama Bilqis. Akan tetapi, meskipun hak asuh jatuh kepada Five Vi, pengasuhan Bilqis tetap dikuasai oleh Iwan.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pulang Dari Amerika Serikat, Inul Daratista Pamer Model Rambut Baru

Pulang Dari Amerika Serikat, Inul Daratista Pamer Model Rambut Baru

Jakarta – Salah seorang Pedangdut senior, Inul Daratista baru-baru ini membuat kehebohan lagi di jagad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135