Manchester – Jose Mourinho diisukan ingin kembali bekerja sama dengan Cesc Fabregas. Artinya, manajer Manchester United berharap bakal memboyong pemain itu di musim depan.

Mourinho Berharap Bisa Kembali Keja Sama dengan Fabregas

Memang, beberapa bulan ini, Fabregas kerap digosipkan bakal hengkang dari Stamford Bridge. Kabarnya, dia tidak bahagia bermain di bawah asuhan Antonio Conte.

Kemudian, AC Milan pun dikabarkan siap menampung sang pemain. Klun tersebut pun telah menyiapkan dana 30 juta Pounds. Selain itu, Liverpool pun berminat memakai jasa pemain berusia 29 tahun tersebut.

Sebagaimana diberitakan The Express pada Rabu (3/5/2017), MU kini juga ikut mengincar servis Fabregas musim depan. Mourinho disebut ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Chelsea itu dahulu.

Mourinho sendiri musim panas ini memang disebut tengah ingin menambah kekuatan di lini tengah timnya. Ia ingin mencarikan Paul Pogba partner yang serasi dengannya. Ia sebelumnya juga disebut telah mengincar gelandang Real Madrid Toni Kroos dan gelandang AS Monaco Fabinho.

Di bawah asuhan Mourinho, Fabregas tampil menawan pada musim 2014-15 lalu. Saat itu ia menyumbangkan tiga gol plus 19 assist dalam semusim dan berperan besar membawa Chelsea juara Premier League.

Mourinho sendiri berpeluang untuk menggaet mantan pemain Barcelona dan Arsenal tersebut. Pasalnya Chelsea disebut siap melepasnya musim panas nanti karena akan kedatangan gelandang AS Monaco Tiemoue Bakayoko. (Tita Yanuantari – harianindo.com)