Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon: Deddy Mizwar Punya Potensi Menang Pilkada Jabar

Fadli Zon: Deddy Mizwar Punya Potensi Menang Pilkada Jabar

Jakarta – Partai politik mulai bergerak guna memilih calon dan melakukan konsolidasi guna memenangkan Pilkada 2018 mendatang.

Fadli Zon: Deddy Mizwar Punya Potensi Menang Pilkada Jabar

Khusus untuk Pilkada Jawa Barat, Partai Gerindra hingga kini belum menentukan pilihan resminya namun siapa yang berpotensi untuk dipilih sudah masuk ke radar partai, salah satunya adalah Wakil Gubernur Jawa Barat petahana Deddy Mizwar.

Menurut Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, nama Deddy Mizwar memiliki peluang untuk menang dalam Pilkada Jabar mendatang.

“Sudah ada beberapa kali bertemu. Pada waktunya akan kami putuskan siapa yang kami dukung. Pak Deddy adalah salah satu kandidat yang kita lihat punya kapasitas dan kapabilitas untuk memenangkan Pilgub Jabar,” ujar Fadli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Meski belum secara resmi mendukung Deddy Mizwar dalam Pilkada Jabar 2018, namun Gerindra suda mulai melakukan penjajakan.

“Belum secara resmi, tapi sudah penjajakan, tapi nanti secara resmi akan diumumkan,” kata Fadli.

Fadli juga menjelaskan, Deddy Mizwar berpeluang menang karena statusnya sebagai petahana wakil gubernur.

“Potensinya karena petahana, Aher sudah 2 kali maju, jadi tidak mungkin mencalonkan lagi. Jadi peluangnya besar. Cagub atau cawagub belum resmi, tapi kan baru bicara, penjajakan. Kita kan masih banyak waktu, masih setahun lebih, masih pantau survei,” tutur Fadli.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Janjikan Asrama 3 Lantai Untuk Santri Ponpes Darussalam

Jokowi Janjikan Asrama 3 Lantai Untuk Santri Ponpes Darussalam

Ciamis – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjanjikan pembangunan asrama bagi para santri Pondok Pesantren (Ponpes) ...