Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beredar Foto Rumah Mewah Yang Diduga Milik Presiden Buruh

Heboh, Beredar Foto Rumah Mewah Yang Diduga Milik Presiden Buruh

Jakarta – Nama Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Said Iqbal menjadi bahan pembicaraan netizen dalam bentuk meme usai demo Mayday pada peringatan hari buruh internasional, Senin (1/5/2017).

Heboh, Beredar Foto Rumah Mewah Yang Diduga Milik Presiden Buruh

Rumah Mewah Diduga Milik Said Iqbal

Meme tersebut menyindir pembangunan rumah yang diduga dimiliki oleh Said Iqbal. Dalam meme yang diunggah yona_yuni di instagram, ia pun menulis darimana asalnya uang untuk membangun rumah besar.

“Kita semua bangga punya Presiden buruh yang tegas dan berani menantang kebijakan Negara tapi patut dipertanyakan saat ini Presiden kita sedang membangun Rumah dengan ukuran besar di Jalan Rambutan, Kelurahan Kalisari, Jakarta Timur”.

“Kita sebagai anggota KSPI/FSPMI patut mempertanyakan uang dari mana untuk bangun rumah dengan nilai milyaran rupiah sementara buruh wajib bayar iuran”.

“Hidup masih kontrak, ataukah uang Pilkada Bekasi untuk bang OBON TABRONI yang dibagi-bagi untuk kepentingan pribadi”.

Pada meme tersebut juga tertulis mengenai potongan satu persen kepada para buruh FSPMI seluruh Indonesia untuk para pengurus.

“Kumpulkan iuran buruh FSPMI seluruh Indonesia, potong 1 persen untuk kegiatan dan para pengurus, khususnya Presidennya”.

“Rela atau Tidak Rela potong. Ngerti Tidak Ngerti potong. Biar Buruh yang kerja Pengurus yang Atur Pegang Duitnya”.

Baca juga: Sandiaga Uno Sebut Intervensi JK Soal Anies Sebagai Politik Tingkat Tinggi

Terkait dengan meme tersebut, pihak Said Iqbal belum dapat diminta keterangannya. Saat ini, nomor ponselnya dihubungi ternyata tidak lagi aktif. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tawarkan 1 PSK di Surabaya, SJ Mengaku Dapat Rp 300 Ribu

Tawarkan 1 PSK di Surabaya, SJ Mengaku Dapat Rp 300 Ribu

Surabaya – Kawasan Sidokumpul telah dilakukan penggerebekan dirumah indehoy oleh Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis