Home > Hiburan > Gosip > Ueki Nao Tinggalkan Bangku Kuliah Demi Fokus ke HKT48

Ueki Nao Tinggalkan Bangku Kuliah Demi Fokus ke HKT48

Tokyo – Member HKT48, Ueki Nao mengumumkan hal besar terkait kelanjutan studinya. Ia mengumumkan jika dirinya telah resmi keluar dari universitas tempat ia mengenyam pendidikan tinggi. Pengumuman itu sangatmengejutkan karena member-member lain justru memilih lulus dari grup untuk fokus belajar.

Ueki Nao Tinggalkan Bangku Kuliah Demi Fokus ke HKT48

Ueki Nao

Seperti dilansir dari todayidol, Jumat (5/5/2017), dengan berderai air mata, pengumuman tersebut ia sampaikan saat melangsungkan siaran di SHOWROOM, yang kemudian ia menceritakan kisahnya lewat sebuah tulisan Google+ miliknya di hari yang sama.

Lewat tulisan tersebut, Nao menuliskan bahwa ia tak lagi melanjutkan studinya di perguruan tinggi dan memilih untuk fokus beraktivitas sebagai idol di HKT48 saat ini. “Mulai sekarang waktu, pikiran, dan juga tekad yang biasa ku pakai untuk kuliah dahulu, seluruhnya akan ku fokuskan untuk kehidupan sebagai idol,” tulisnya.

Ketika masih duduk di bangku SMA, Nao sebenarnya sempat kebingungan saat memilih untuk melanjutkan studinya di perguruan tinggi, atau tetap bertahan di HKT48. Akhirnya Nao pun membulatkan tekad untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa ia bisa mengimbangi kedua pilihannya tersebut (menjadi idol dan juga kuliah).

Tetapi, Nao mulai menyadari bahwa membagi waktu untuk HKT48 dan juga studinya tak semudah yang ia kira. Kesibukan sebagai idol membuatnya harus meninggalkan beberapa jam kuliah. Ia pun kerap kali mengambil kelas pengganti seorang diri untuk mengejar pelajaran yang tertinggal. Ia juga mengaku bahwa dirinya sama sekali tak memiliki teman di kelasnya dahulu.

Dara kelahiran prefektur Fukuoka ini tentunya sangat menyesali pilihan tersebut. Ia mengkungkapkan bahwa perguruan tinggi sangat berbeda dengan masa-masa SMP dan SMA. “Banyaknya orang, dan juga para pengajar pun tak memiliki waktu untuk mengurus Nao. Hasilnya sungguh tak sesuai dengan yang ku bayangkan sebelumnya,” ungkapnya.

Baca juga: Inilah Eve, Member Termuda JKT48 yang Imut dan Cantik

Komentar pro dan kontra terkait keputusan tersebut tentunya berdatangan. Nao pun tahu akan hal itu. Banyak yang menganggap bahwa Nao telah membuang-buang waktu, tenaga, dan pastinya uang saat memasuki universitas pilihannya. Namun ada pula yang mewajarkan keputusan tersebut. Mereka menganggap bahwa membagi waktu sebagai entertainer dan juga kuliah sangatlah sulit. Akhir-akhir ini pun banyak member-member 48 Group lainnya yang memilih untuk lulus dari grup untuk fokus melanjutkan studinya ke perguruan tinggi. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Angkat Bicara Terkait Kelanjutan Kasusnya Dengan Almarhumah Julia Perez

Nikita Mirzani Angkat Bicara Terkait Kelanjutan Kasusnya Dengan Almarhumah Julia Perez

Jakarta –  Salah seorang artis sensasional, Nikita Mirzani merasa sangat terkejut dan sedih ketika mendengar ...