Jakarta – Isyana Sarasvati dan Raisa Andriana memang dua sosok penyanyi cantik yang memiliki suara yang merdu. Setiap aktivitas yang dilakukan oleh mereka, pasti mendapat sorotan dari publik. Seperti baru-baru ini mereka berdua melakukan kolaborasi melalui tembang Anganku Anganmu.

Raisa dan Isyana Ternyata Tak Tahu Lagu Hits Ayu Ting Ting

Raisa dan Isyana Sarasvati

Pesona dari kedua penyanyi muda ini memang luar biasa dan memikat kaum adam. Tidak hanya memiliki suara merdu saja, tapi juga paras cantik menjadi nilai tambah Isyana dan Raisa. Kebersamaan mereka pun mulai kerap terlihat di berbagai kesempatan. Salah satunya ketika Raisa dan Isyana main tebak lagu.

Video tebak lagu tersebut diunggah oleh akun Instagram @komentator pedas. Di awal video, Isyana diperdengarkan lagunya sendiri. Sontak saja ia langsung menjawabnya dengan mudah dan mengalahkan Raisa. Pada lagu selanjutnya, mereka disodori tembang Sik Asik dari pedangdut Ayu Ting Ting.

Ketika mendengar intro lagu tersebut, Isyana dan Raisa terlihat berpikir keras. Akhirnya Isyana lah yang berhasil menjawab. Selepas lagu Sik Asik, mereka disodori lagu selanjutnya. Kali ini tembang Geboy Mujair lah yang harus ditebak. Raisa dan Isyana mulai mendengarkan intro dari lagu dari Ayu Ting Ting tersebut.

“Oh My God,” kata Isyana.

Raisa kemudian menimpal sambil memasang wajah bingung, “Ayu Ting Ting juga?”

“Ayu Ting Ting, Sambalado,” lanjut Raisa.

“Loh intronya gini emang? Bukan, ini bukan sambalado,” ucap Isyana.

Setelah lirik awal terdengar, Isyana langsung menyerobot menjawab.

“Geboy Nang Ning Nung,” kata Isyana.

Jawaban yang dilontarkan oleh Isyana tersebut salah. Raisa kemudian mencoba menjawabnya,” Geboy Something,” sambil agak berteriak. Jawaban dari Raisa tersebut pun juga masih salah. Akhirnya ada yang memberitahu mereka bahwa tembang yang diperdengarkan itu berjudul Geboy Mujair.

Melihat video tersebut, Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar postingan video tersebut. Tak sedikit dari netizen yang memperingatkan kepada kedua penyanyi cantik itu akan serangan dari fans Ayu Ting Ting yang dinamakan Balajaer.

Baca Juga : Tak Pikirkan Harta Gono Gini, Artis Ini Hanya Ingin Cerai

“Balajaer bakalan bilang, “Dasar numpang tenar, suara pas2an aja sombong, cakep jg enggak, cantikan kuin kita.” mari tertawaaa,” tulis @naila_sakina.

“Wahhh bakal diserang mujaer nih ciwi ciwi,” tulis @piitameme.

“Anjayy.. Incesss mas mana kenal ma yg amis2 hahaha,” komentar akun @ai_riana.

(bimbim – www.harianindo.com)