Jakarta – Pasangan Ben Kasyafani dan Nesyana baru saja kembali ke tanah air usai melaksanakan umrah. Pasangan yang baru saja menikah pada pertengahan tahun lalu tersebut sangat berharap, sepulangnya dari umroh, bisa mendapatkan momongan.

Ben Kasyafani Berharap Sepulangnya Dari Umroh Bisa Dianugerahi Momongan

Ben Kasyafani dan Istri

Tidak hanya melaksanakan ibadah umrah saja, keduanya bahkan menyempatkan diri untuk berlibur berdua ke Turki. Bagi Ben, perjalanan kali ini dianggapnya sebagai bulan madu kedua dengan misi utama untuk mendapatkan momongan.

“Umrah kali ini saya khususkan untuk berdoa kepala Allah agar diberikan keturunan lagi,” kata Ben dalam infotainment, Jumat (5/5/2017).

Ketika tengah menjalani ibadah umrah, sang istri, Nesyana sempat sedih lantaran turun haid. Beruntung, haidnya hanya tiga hari sehingga bisa melaksanakan rukun ibadah umrah. Kegembiraan Nesyana bertambah, usai menjalankan rukun umrah, dirinya bisa berbulan madu ke Turki.

Baca Juga : Didi Mahardika Sebut Vanessa Angel “Istriku”, Jane Shalimar : “Itu Bukan Lagu Baru”

“Saya sedih banget, sampai nangis karena di Mekah malah haid. Saya minta kepada Allah diberikan kesempatan menjalankan ibadah umrah. Alhamdulillah tiga hari kemudian bersih dan bisa ibadah lagi,” terang Nesyana.

(bimbim – harianindo.com)