X
  • 2 years ago
Categories: Internasional

Simulator Ini Memungkinkan Pria Jepang Nikahi Karakter Anime Cantik

Jepang – Jepang selalu menjadi nomer wahid untuk urusan membuat video game dan karakter animasi. Kali ini Jepang kembali akan memanjakan para gamers sekaligus pecinta anime dengan temuan baru mereka yang luar biasa.

Inovasi terbaru dari perusahaan Jepang ‘Niitzuma LovelyxCation’ ini menjadikan pemainnya dapat menikahi pacar virtual mereka dalam upacara pernikahan nyata, tentu saja dengan bantuan teknologi VR.

Sekilas Niitzuma LovelyxCation ini sama seperti romansa dan simulator kencan lain yang sedang digandrungi di Jepang.

Niitzuma LovelyxCation diluncurkan pada tanggal 28 April, namun Hibiki Works, pembuat video game itu, telah mengumumkan bahwa upacara pernikahan khusus akan diadakan pada tanggal 30 Juni, di sebuah lokasi yang tidak diungkapkan di Tokyo.

Hibiki Works tampaknya yakin akan menemukan banyak calon pengantin pria untuk tiga karakter anime-nya yakni Yuki Isurugi (rambut hitam panjang), Aiko Kurihara (rambut coklat pendek), atau Nono Naruse (rambut pirang).

Dalam prosesi pernikahan itu, semua pemain laki-laki harus mengenakan tuksedo untuk acara besar tersebut, Mereka akan dipasangi headset realitas maya saat mereka menuju ke altar kapel yang belum diungkap di mana tunangan virtual mereka dilangsungkan.

Uniknya, mereka bisa bertukar sumpah, menyatakan cinta satu sama lain dan mengatakan “ya, aku bersedia”.

Baca juga: Mayuyu AKB48 Perankan Tokoh Utama di Anime ‘Maho Girls PreCure!’

Di Jepang sendiri, simulator kencan gaya anime semacam ini sangat populer di Jepang. Malah kencan di kehidupan nyata tidak diminati di Jepang. (Rere – www.harianindo.com)

Ria3112 :S1 Ilmu komunikasi Universitas Airlangga