Home > Ragam Berita > Nasional > KPU Resmi Tetapkan Anies-Sandi Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih

KPU Resmi Tetapkan Anies-Sandi Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih

Jakarta – KPU DKI akhirnya secara resmi menetapkan pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih.

KPU Resmi Tetapkan Anies-Sandi Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih

Surat Keputusan dibacakan oleh Komisioner KPU DKI Betty Epsilon Idroos dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih, di Kantor KPU DKI, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Pasangan Anies-Sandi hadir pada rapat pleno tersebut, sedangkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat tidak hadir.

Sebelumnya, Ketua KPU DKI Sumarno membacakan hasil rekapitulasi suara di Pilgub DKI putaran kedua yaitu Ahok-Djarot mendapatkan 2.350.366 suara atau 42,04% dan Anies-Sandi 3.240.987 atau 57,96%.

“Pasangan gubernur dan wakil gubernur Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno ditetapkan sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur terpilih,” kata Sumarno sambil mengetuk palu.

SK kemudian diserahkan kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ahok Dipenjara, Pedagang Nakal Tanah Abang Merajalela

Ahok Dipenjara, Pedagang Nakal Tanah Abang Merajalela

Jakarta – Setelah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak lagi menjabat secara aktif sebagai Gubernur DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis