Home > Otomotif > Mobil > Ini Dia Deretan Mobil Terbaru di Ajang Indonesia International Motor Show 2017

Ini Dia Deretan Mobil Terbaru di Ajang Indonesia International Motor Show 2017

Jakarta – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tinggal dua hari lagi. Bila Anda ingin mencari produk mobil terbaru, lebih segeralah menuju Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Ini Dia Deretan Mobil Terbaru di Ajang Indonesia International Motor Show 2017

Pada ajang pameran yang diadakan pada 27 April – 7 Mei 2017 ini menyuguhkan berbagai varian mobil terbaru dari berbagai merk terkenal yang bisa menjadi pilihan Anda.

PT Honda Prospect Motor misalnya, pada ajang IIMS 2017 ini menghadirkan varian terbaru All New Honda CR-V dengan mesin bensin 1,5 liter turbo. Mobil yang kini hadir dengan opsi tiga baris kursi ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 432 juta.

All New Honda CR-V 1,5 liter turbo menggunakan teknologi VTEC dengan Earth Dreams Technology-Direct Injection. Tenaga yang dijanjikan 190 PS pada 5.600 rpm dan torsi 240 Nm pada rentang 2.000-5.000 rpm.

Ada juga PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang memperkenalkan Mitsubishi New Triton Cabin 4×2 Hi-Rider dan Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate dengan harga sekitar Rp 549 juta.

KIA juga hadir di IIMS 2017 dengan membawa produk terbarunya, generasi keempat All New Rio. Rio generasi keempat ini dipatok Rp 250 juta untuk transmisi manual dan Rp 265 juta untuk transmisi otomatis.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Motor Hantu Jalan Sendiri Hebohkan Netizen, Ternyata Ini Cerita Awalnya

Motor Hantu Jalan Sendiri Hebohkan Netizen, Ternyata Ini Cerita Awalnya

Jakarta – Sebuah motor terekam oleh pengguna jalan sedang melintas tanpa ada yang mengendalikannya, alias ...