Home > Ragam Berita > Internasional > Korea Utara Sediakan Gadis Muda Untuk Penuhi Hasrat Tentaranya

Korea Utara Sediakan Gadis Muda Untuk Penuhi Hasrat Tentaranya

Pyongyang – Gippeumjo (skuad plesir) di Korea Utara (Korut) beranggotakan siswi yang berusia mulai dari 13 tahun. Kelompok ini berisikan gadis-gadis perawan yang dilatih untuk memberikan kesenangan hasrat seksual untuk kaum elit militer kecil di Korut.

Korea Utara Sediakan Gadis Muda Untuk Penuhi Hasrat Tentaranya

Kim Jong-Un dan Gippeumjo

Para tentara Korut bisanya memilih gadis-gadis muda secara acak. Semua yang terpilih harus tidak memiliki riwayat penyakit dan dinyatakan sehat dan paling utama mereka masih harus perawan.

Kemudian mereka yang telah terkumpul akan dibagi menjadi beberapa kelompok ultra-rahasia yang terdiri dari 2.000 gadis perempuan, seperti dilansir dari Nextshark, Sabtu (6/5/2017).

Usai semua gadis telah terkumpul, mereka tidak lagi diizinkan untuk berhubungan dengan keluarga mereka dengan cara apapun. Sementara itu, keluarga para gadis akan diberitahu oleh pihak tentara jika mereka akan mengambil bagian dalam proyek-proyek penting pemerintah.

Setelah direkrut para gadis ini akan dipisahkan dan dilatih untuk melakukan tiga tugas khusus yakni untuk memberikan pelayanan seksual, memberikan pijatan serta menjadi wanita penghibur yang bisa menyanyi dan menari.
Kebanyakan masyarakat Korea Utara tidak ada yang menyadari keberadaan kelompok ini dan mereka baru mengetahuinya setelah seorang anggota kelompok ini membangkang dan berhasil lolos.

Korea Utara Sediakan Gadis Muda Untuk Penuhi Hasrat Tentaranya

Seorang anggota yang berhasil lolos ini diketahui bernama Mi-Hyang, ia mengaku telah menghabiskan waktu selama dua tahun untuk memberikan layanan seksual pada rezim pemerintahan Kim Jong-il.

Setelah wanita ini berhasil melarikan diri ke Korea Selatan, ia mengungkapkan jika pada tahun 2010 lalu saat masih berusia 14 tahunia tiba-tiba dipaksa ikut dua tentara yang menyerbu masuk ke kelas dan langsung membawanya pergi tanpa ada pemberitahuan.

Menurutn Mi-Hyang, kelompok tersebut mencari wanita yang memiliki kriteria yakni masih perawan dan tingginya dibawah 167 cm, tidak memiliki bekas luka, dan memiliki suara feminin dan lembut.

Tak hanya itu, kebanyakan dari para gadis ini akan berakhir dengan perjodohan dengan pengawal pribadi atau kader senior untuk bekerja di luar negeri.

Ternyata keberadaan kelompok pemuas hasrat seksual ini tidak hanya omongan belaka. Lee II-Nam sepupu Kim Jong Un sebelum meninggal juga pernah menulis tentang keberadaan skuad pelesir ini di dalam memoar “Kim Jong-il Royal Family.

Baca juga: AS Kirim Kapal Induk, Korea Utara Ancam Lenyapkan AS dari Muka Bumi

Di dalamnya Lee meriwayatkan, bahwa ada pesta seks dan alkohol yang rutin dilakukan dan berlangsung hingga pukul 03:00 dinihari di istana pemimpin Korea Utara. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

La Paz – Seorang perawat pria bernama Grover Macuchapi (27) harus berurusan dengan polisi setelah ...