Home > Ragam Berita > Nasional > Tenyata Ini Yang Ditakutkan Amien Rais Jika Ahok Dibebaskan

Tenyata Ini Yang Ditakutkan Amien Rais Jika Ahok Dibebaskan

Jakarta – Tokoh Muhammadiyah yang juga mantan Ketua MPR, Amien Rais, turut hadir berorasi di tengah massa Aksi 55 yang bertujuan mengimbau agar hakim memberikan hukuman maksimal kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atas kasus dugaan penistaan agama.

Tenyata Ini Yang Ditakutkan Amien Rais Jika Ahok Dibebaskan

Amien Rais juga memintah pemerintah, termaasuk Presiden Joko Widodo, untuk tidak melakukan intervensi terhadap kasus Ahok

“Saya mengatakan, wahai para hakim, wahai Pak Jokowi, pak Jaksa Agung, pak Ketua MA, belajarlah dari peristiwa-peristiwa kemarin. Tidak ada gunanya bagi-bagi apa pun. Karena yang menang adalah yang dari Allah SWT,” seru Amien Rais di depan Gedung Mahkamah Agung, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Amies Rais juga mengajak massa berdoa agar Ahok tidak dibebaskan karena ia mempunyai kekhawatiran sendiri bila Ahok tidak dihukum.

“Karena kalau si ‘ Ahok pekok’ ini sampai bebas, dia bisa jadi Menteri Dalam Negeri, bisa jadi Menhankam, bisa jadi apa saja,” ucap Amien.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ki Gendeng Pamungkas Ditangkap Terkait Ujaran Kebencian Bernuansa SARA

Ki Gendeng Pamungkas Ditangkap Terkait Ujaran Kebencian Bernuansa SARA

Jakarta – Paranormal Ki Gendeng Pamungkas ditangkap oleh tim dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis