Home > Hiburan > Gosip > Dilaporkan Ke Polisi Oleh Salah Satu Pasiennya, Ini Tanggapan Ki Kusumo

Dilaporkan Ke Polisi Oleh Salah Satu Pasiennya, Ini Tanggapan Ki Kusumo

Jakarta – Baru-baru ini, salah satu pasien pengobatan alternatif Ki Kusumo, melaporkannya ke polisi. Akan tetapi, Ki Kusumo hanya menanggapi dengan santai terhadap pelaporan tersebut. Menurut dia, laporan Roni, ayah pasiennya, tidak memiliki bukti dan dasar yang kuat. Karena apa yang dituduhkan tidak pernah dilakukannya.

Dilaporkan Ke Polisi Oleh Salah Satu Pasiennya, Ini Tanggapan Ki Kusumo

Ki Kusumo

“Selama saya mengobati pasien, saya tidak pernah menjanjikan kesembuhan. Kalau menjanjikan sembuh, berarti saya terlalu sombong,” kata Ki Kusumo dalam infotainment, Sabtu (6/5/2017).

Dirinya juga menepis kabar jika menghindari Roni. Selama ini klinik pengobatan alternatifnya tetap buka seperti biasa. Terkait dengan penggantian uang 100 kali lipat, menurut Ki Kusumo tidak pernah diucapkannya. Dia bahkan menantang Roni untuk membuktikan ucapannya tersebut.

“Kalau mau berobat, datang ke saya. Lihat muka saya baik-baik, ini yang namanya Ki Kusumo. Alamat klinik saya jelas, nggak ditutup,” tegasnya.

Baca Juga : Pertanyakan Kemarahan Vanessa Angel, Jane Shalimar : “Are You Okay?”

“Saya tidak pernah bilang gitu. Saya tidak pernah bilang mau ganti 100 kali lipat kalau pasien tidak sembuh,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Angkat Bicara Terkait Kelanjutan Kasusnya Dengan Almarhumah Julia Perez

Nikita Mirzani Angkat Bicara Terkait Kelanjutan Kasusnya Dengan Almarhumah Julia Perez

Jakarta –  Salah seorang artis sensasional, Nikita Mirzani merasa sangat terkejut dan sedih ketika mendengar ...