Home > Olahraga > Bola > Pemain Arsenal Ini Ingin Bawa Timnya Finish Di Posisi Empat Besar Liga Primer Inggris

Pemain Arsenal Ini Ingin Bawa Timnya Finish Di Posisi Empat Besar Liga Primer Inggris

London – Salah seorang pemain Arsenal, Aaron Ramsey memiliki ambisi yang besar untuk bisa mengalahkan Manchester United dan membawa Arsenal finis di posisi empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris. Kedua klub akan bertemu pada Minggu (7/5/2017) malam WIB besok.

Salah Seorang Pemain Arsenal Ini Ingin Bawa Timnya Finish Di Posisi Empat Besar Liga Primer Inggris

Aaron Ramsey

Diketahui bahwa Arsenal kini tengah berada di peringkat keenam Liga Primer, tertinggal enam poin dari Manchester City yang berada di peringkat empat. Apabila, Arsenang menang atas United pekan ini, peluang untuk lolos ke Liga Champions akan semakin besar.

“Ini adalah Liga Primer, segalanya bisa terjadi dan tim bisa saling mencuri poin. Kami harus tetap percaya,” ungkapnya pada London Evening Standard.

“Kami tak boleh menyerah karena bakalan game over jika kami melakukannya. Bagi kami, kami harus berjuang di laga ini dan menang dan begitu pula selanjutnya. Kami tahu seberapa sulitnya ini karena mereka tak terkalahkan untuk waktu yang lama, walau mereka banyak bermain imbang.”

Baca Juga : Jose Mourinho Sebut Kiper Muda Asuhannya Ini Berpotensi Jadi Kiper Terbaik Portugal

“Mereka sangat sulit untuk dikalahkan, jadi kami harus ada di puncak performa, mengimbangi mereka, dan cari dalam menyerang, dan semoga itu sudah cukup untuk menjebol mereka,” pungkasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Perbaiki Lini Tengah, Juventus Bersiap Rekrut Iniesta

Perbaiki Lini Tengah, Juventus Bersiap Rekrut Iniesta

Turin – Juventus tengah fokus melakukan pembenahan di dalam skuatnya pada bursa transfer musim panas ...