Jakarta – Ketika Calon wakil gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno nantinya resmi memimpin Jakarta, dirinya meyakinkan kepada para pejabat DKI untuk tidak perlu khawatir dengan isu perombakan. Sandiaga akan menjamin pejabat yang berprestasi untuk dipertahankan.

Sandiaga Tak Akan Merombak PNS DKI Yang Memiliki Prestasi

Sandiaga Uno

“Saya perlu sampaikan pesan untuk pejabat di Pemprov DKI, tidak perlu khawatir karena yang berprestasi pasti diapresiasi. Kita berikan penghormatan. Tidak ada perombakan, yang miliki prestasi pasti akan dapat karir lebih bagus,” ujar Sandiaga di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (7/5/2017).

Sandiaga juga berjanji akan tetap melanjutkan tunjangan bagi mereka. Sandiaga melanjutkan bahwa dirinya akan melanjutkan sistem pangaduan masyarakat di Pendopo Balai Kota setiap pagi. Bahkan, Sandiaga mengungkapkan tidak hanya pagi hari saja, melainkan sepanjang hari.

“Jadi kita ingin mengirim pesan untuk seluruh birokrasi di DKI untuk tetap optimistis bahwa pekerjaan mereka secured. Kita akan pastikan TKD (tunjangan kinerja daerah) yang selama ini mereka terima juga dilanjutkan. Dan kita harapkan ini juga dibarengi dengan output performance mereka yang juga lebih baik,” ucap dia.

Baca Juga : Ridwan Kamil Tampil Telanjang Dada, Dituding Sebagai Pendukung LGBT

“Saya sepanjang hari (buka aduan), interaksi saya terbuka buat warga. Ini juga ada yang kasih USB data-data. Nanti tim langsung tangani, jadi tetap sepanjang hari tidak hanya pagi,” kata Sandiaga.

(bimbim – harianindo.com)