Home > Ragam Berita > Nasional > Komunitas Perempuan Minta Anies-Sandi Tak Jadikan RPTRA Sebagai Tempat Perjodohan

Komunitas Perempuan Minta Anies-Sandi Tak Jadikan RPTRA Sebagai Tempat Perjodohan

Jakarta – Baru-baru ini, Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan- Sandiaga Uno diharapkan untuk bisa konsisten dalam menjaga sistem birokrasi yang saat ini telah terjaga dengan baik. Harapan tersebut sebagaimana yang diucapkan oleh Komunitas Perempuan Peduli Kota Jakarta (PPKJ).

Komunitas Perempuan Minta Anies-Sandi Tak Jadikan RPTRA Sebagai Tempat Perjodohan

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Birokrasi yang ada saat ini dinilai telah berhasil memperbaiki kualitas hidup perempuan Jakarta.
Hal tersebut terbukti dari jaminan sosial warga Jakarta yang dinilai telah dipenuhi serta adanya perhatian kepada kaum perempuan, anak-anak, penyandang disabilitas, dan lansia.

“Dengan memasuki episode baru dalam pembangunan Kota Jakarta, kami mengingatkan kepada gubernur terpilih pada empat pokok pikiran,” ujar PPKJ dari keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Sabtu (6/5/2017).

Oleh karena itu, PPKJ berharap, Anies-Sandiaga bisa tetap menjaga transparansi dan akuntabilitas yang telah diterapkan di masa pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok – Djarot Saiful Hidayat.

PPKJ juga mengharapkan agar pemerintahan Anies-Sandiaga kedepannya bisa menjaga pembangunan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) yang mengedepankan kemitraan dengan organisasi masyarakat, profesi, lembaga pendidikan, dan sebagainya.

Baca Juga : Kartu Jakarta Jomblo, Pengamat : “Kurang Kerjaan, Tidak Mutu”

“Bukan untuk area mengembalikan nilai-nilai tradisional yang menomorduakan perempuan, seperti perjodohan bagi para Jomblo yang sama sekali bukan wewenang negara,” ujar PPKJ.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Karangan Bunga Ahok Mulai Dibersihkan Dari Balaikota

Karangan Bunga Ahok Mulai Dibersihkan Dari Balaikota

Jakarta – Suasana Balai Kota DKI Jakarta kini tampak berangsur normal, usai beberapa pekan belakangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis