Home > Hiburan > Gosip > Tak Ingin Tutup-Tutupi, Kevin Aprilio Ajak Sang Kekasih Hadiri Acara Jumpa Fans

Tak Ingin Tutup-Tutupi, Kevin Aprilio Ajak Sang Kekasih Hadiri Acara Jumpa Fans

Jakarta – Pada Sabtu (6/5/2017) kemarin, acara meet and greet bersama dengan penggemar digelar oleh Kevin Aprilio yang ditemani oleh sang kekasih, Vicky Melanie. Acara jumpa fans tersebut dilaksanakan dalam pagelaran Jakcloth 2017, yang bertempat di booth In Out, clothing line lokal yang mereka dukung.

Tak Ingin Tutup-Tutupi, Kevin Aprilio Ajak Sang Kekasih Hadiri Acara Jumpa Fans

Kevin Aprilio dan Vicky Melanie

Seperti yang dipantau di lokasi, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tampak meladeni dengan ramah ratusan penggemarnya yang ingin berfoto bareng. Keduanya berdiri di depan pintu masuk lokasi In Out, sambil kadang menemani fans berbelanja.

“Acaranya seru banget, banyak yang belanja dan ngobrol-ngobrol juga,” kata Kevin Aprilio di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (6/5/2017).

Personel band Vierratale tersebut mengungkapkan bahwa dirinya memang sering menyempatkan waktu untuk bertemu dengan fans. Bahkan dia selalu mengusahakan untuk melayani permintaan foto bareng dengan penggemar. Kevin menilai bahwa fans juga harus dihargai terlebih lagi ketika ada kesempatan berjumpa.

“Dari dulu aku usahakan layanin foto fans, soalnya ngga boleh sombong,” ucapnya.

Baca Juga : Bra Melorot Hingga Ke Perut, Artis Ini Tetap Selesaikan Pertunjukkannya

Selama kurang lebih dua jam, Kevin terlihat bersemangat dalam meladeni antusias ratusan penggemarnya yang hadir kala itu. Sesekali dia juga memamerkan pakaian In Out yang dikenakan olehnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...