Home > Olahraga > Balap > Rossi Ungkapkan Kecewaan lantaran Memulai Balapan dari Posisi Ketujuh

Rossi Ungkapkan Kecewaan lantaran Memulai Balapan dari Posisi Ketujuh

Jerez – Valentino Rossi menilai tidak mendapat masalah saat melakoni free practice di di Sirkuit Jerez. Namun, The Doctor harus puas start dari posisi ketujuh. Sebab, pembalap Movistar Yamaha tersebut mencatatkan waktu 1 menit 38,908 detik saat sesi kualifikasi.

Rossi Ungkapkan Kecewaan lantaran Memulai Balapan dari Posisi Ketujuh

Karena itu, Rossi pun menegaskan sangat kecewa dengan hasil kualifikasi di Jerez. Dia pun sangat berharap timnya dapat memberikan performa maksimal untuk mengurangi masalah. Apalagi saat melaju ditikungan.

“Saya pikir hari ini tidak begitu buruk, karena kami banyak bekerja dan memperbaiki perasaan dengan motor. Kecepatan saya tidak buruk. Kita masih harus bekerja, terutama saat berada di tikungan,” ujar Rossi sebagaimana diberitakan laman resmi Yamaha MotoGP pada Minggu (7/5/2017).

“Saya tidak sepenuhnya senang dengan hasil di babak kualifikasi. Saya akan mulai dari baris ketiga, yang selalu sulit dan saya pikir kami bisa melakukannya dengan lebih baik, tapi kami masih mengerjakannya. Kita belum 100%, kita perlu memperbaiki diri,” tuntas sosok berusia 38 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vinales Jajal Sasis dan Ban Baru untuk Dapatkan Performa Maksimal

Vinales Jajal Sasis dan Ban Baru untuk Dapatkan Performa Maksimal

Jerez – Maverick Vinales memang mencatatkan waktu tercepat saat free practice di Sirkuit Jerez. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis