Home > Olahraga > Bola > Benarkah Sergio Aguero Bakal Hijrah ke Manchester United ?

Benarkah Sergio Aguero Bakal Hijrah ke Manchester United ?

Manchester – Sergio Aguero kini dikabarkan sedang diburu rival sekota Manchester City. Isunya, Manchester United telah menyiapkan dana 55 juta Pounds untuk memboyong pemain tersebut ke Old Trafford.

Benarkah Sergio Aguero Bakal Hijrah ke Manchester United ?

Sergio Aguero

Memang, striker asal Argentina selalu tampil memesona di beberapa musim ini. Namun, kehadiran Gabriel Jesus di Etihad Stadium megubaj segalanya. Aguero pun menjadi pilihan kedua Pep Guardiola.

Karena berstatus sebagai penyerang terbaik di Inggris dan dunia, Aguero pun tidak suka bila kerap dicadangkan. Sebagaimana diberitakan The Sun pada Minggu (7/5/2017), Aguero telah berencana hengkang dari Etihad Stadium.

Nah, dia pun disebut bersedia menyeberang ke Old Trafford. Sebab, ia sudah kerasan tinggal di kota Manchester. Begitu pula dengan keluarganya.

Di sisi lain, United sendiri tengah berusaha mencari penyerang baru. Sebab musim depan mereka kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh Zlatan Ibrahimovic. Bomber gaek asal Swedia itu masih harus istirahat berbulan-bulan akibat mengalami cedera lutut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Perbaiki Lini Tengah, Juventus Bersiap Rekrut Iniesta

Perbaiki Lini Tengah, Juventus Bersiap Rekrut Iniesta

Turin – Juventus tengah fokus melakukan pembenahan di dalam skuatnya pada bursa transfer musim panas ...