Tokyo – Moso Calibration dikanarkan akan segera merilis single barunya yang berjudul ‘Sakurairo Diary’ pada 14 Juni 2017 mendatang. Seperti dilansir dari todayidol.com, Minggu (7/5/2017), single ini tak lain akan menjadi single ke-5nya setelah memulai major debutnya tahun lalu di bawah label Sony Records, dan juga total ke-13 bagi grup yang telah berdiri sejak tahun 2013.

Dempagumi.inc Berkolaborasi dengan Moso Calibration

Dempagumi.inc

Yang menarik adalah, pada single ini yakni mereka akan berkolaborasi dengan rekan dan juga senior pada satu manajemennya di DearStage, Dempagumi.inc.

Meski demikian, tidak semua member dari kedua grup tersebut yang akan berkolaborasi. 2 member dari masing-masing grup akan tergabung dalam 2 unit yang berbeda. Fujisaki Ayane (Dempagumi.inc) dan Hoshino Nya (Moso Calibration) tergabung dalam unit bernama NyaPin. Serta Sakurano Usa (Moso Calibration) dan Aizawa Risa (Dempagumi.inc) akan tergabung pada unit LAVILITH.

Setiap unit rencananya akan mendapat 1 lagu yang nantinya akan disertakan dalam single terbaru Moso Calibration sebagai coupling song. NyaPin akan membawakan lagu berjudul ‘PINKY STAR’ yang disertakan dalam versi terbatas. Dan 1 unit lainnya, yakni LAVILITH akan membawakan lagu ‘Subarashiki Sekai’. Lagu tersebut akan disertakan dalam versi anime dari single ‘Sakurairo Diary’.

Baca juga: AKB48 Rilis Single ke-48 di Akhir Bulan Ini

Single ‘Sakurairo Diary’ akan dirilis dalam 3 versi berbeda. Versi terbatas, versi regular, dan juga versi anime. Versi terbatas dan anime yang juga akan disertai DVD dihargai 1700 Yen, dan yang hanya berisikan CD saja seharga 1300 Yen. Sayangnya Moso Calibration belum mengunggah cover dari singlenya. (Yayan – harianindo.com)