Home > Hiburan > Gosip > Beredar Foto, Mulan Jameela Dituding Hamil Lagi

Beredar Foto, Mulan Jameela Dituding Hamil Lagi

Jakarta – Belakangan ini, dikabarkan bahwa salah seorang Penyanyi Mulan Jameela tengah hamil lagi. Kabar tersebut mencuat usai foto yang memperlihatkan perut buncit Mulan beredar di media sosial.

Beredar Foto, Mulan Jameela Dituding Hamil Lagi

Mulan Jameela

Foto tersebut diunggah oleh akun Lambe Nyinyir di Instagram. Pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi tersebut terlihat mengenakan dress ketat putih bermotif. Dirinya terlihat berpose dengan pria yang wajahnya ditutup oleh sticker. Dalam foto tersebut, Mulan terlihat mengisi sebuah acara ulang tahun di Jakarta.

“MC bday party 17 tahun Herlina Viona Marshal Herkules (anak owner dari Masterpiece Sarinah Ahmad Dhani). Selfie with Mulan Jamilah (sehabis acara),” keterangan foto yang diunggah Lambe Nyinyir, Sabtu (6/5/2017).

Lantas, mencuat lagi foto Mulan Jameela bersama dengan Eko Patrio dan artis lainnya setelah mengisi acara di televisi. Dalam foto tersebut, perut istri Ahmad Dhani tersebut tak terlihat buncit lantaran memakai ikat pinggang.

Kedua foto itu pun mengundang rasa penasaran dari para netizen. Mulanya, tak sedikit yang mengira Mulan sedang hamil. Namun akhirnya banyak yang nyinyir kalau ibu empat anak tersebut lupa memakai korset hingga perutnya terlihat buncit.

Baca Juga : Usia Kandungan Memasuki 6 Bulan, Alyssa Soebandono Ternyata Ngidam Makanan Ini

“Mungkin Mahbun lagi lupa pakai korset guys, positif thinking aja. Kalaupun hamidun juga gak papa dong? Kan hamidunnya sama suami yang syah di mata agama,” tulis pemilik akun Lambe Nyinyir menengahi.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DJ Hot Ini Sebut Lucky Hakim Penyuka Sesama Jenis?

DJ Hot Ini Sebut Lucky Hakim Penyuka Sesama Jenis?

Jakarta – Model seksi yang sekarang lebih menggeluti dunia DJ, Gebby Vesta, membuat heboh netizen ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis