Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Bicarakan Peluang Tri Risma Memimpin Jakarta

Sandiaga Bicarakan Peluang Tri Risma Memimpin Jakarta

Jakarta – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ternyata dikagumi oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno. Sandi menilai bahwa Risma adalah sosok pemimpin yang sangat menginspirasi dirinya.

Sandiaga Bicarakan Peluang Tri Risma Memimpin Jakarta

Sandiaga Uno dan Tri Risma

“Saya terinspirasi banget sama Bu Risma. Kita nggak boleh berhenti memberikan inspirasi sebagai pemimpin. Bu Risma terus memberikan inspirasi kita,” ujar Sandiaga di GOR Koni, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (7/5/2017).

Sandiaga melanjutkan bahwa Risma telah memberikan contoh dan inspirasi yang baik dalam memimpin. Sandiaga menyebut Risma sebagai sosok yang tegas namun tidak keras. Sandi bercerita, awalnya Risma ingin disandingkan dengan Sandiaga dalam Pilkada DKI 2017 ini. Akan tetapi, Risma masih belum mau dan memilih komitmen dengan jabatannya sebagai Wali Kota Surabaya.

“Kita berterima kasih kepada beliau yang memberikan inspirasi. Tegas tapi tidak keras, inspiratif tapi tidak nyinyir. Insyaallah inspirasi itu bisa menjadikan Jakarta yang maju kotanya, bahagia warganya,” jelas Sandiaga saat memberi sambutan dalam acara tasyakuran kemenangan dan milad Kharisma.

“Iya saya awal-awalnya kan melihat Bu Risma merupakan Wali Kota terbaik di Surabaya. Gerakan kharisma ini juga membawa pesan untuk dia bahwa Ibu Kota juga memerlukan kepemimpinan beliau,” kata Sandiaga.

Meski tidak jadi berpasangan dengan Risma, Sandiaga tetap membangun komunikasi yang baik. Ia pun tidak menutup kemungkinan untuk Risma bisa memimpin Jakarta.

Baca Juga : Pemerintah Secara Resmi Membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia

“Alhamdullilah kita terbangun komunikasinya dengan Bu Risma. Namun, partai menentukan lain tapi tetap komunikasi baik,” ujar Sandiaga.

“Kita juga ingin Bu Risma juga diangkat sebagai tokoh di Jakarta. Memang belum kejadian tapi tidak menutup kemungkinan Bu Risma akan memimpin kita,” pungkasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ki Gendeng Pamungkas Sebarkan Ujaran Kebencian Ternyata Karena Ramalan Ini

Ki Gendeng Pamungkas Sebarkan Ujaran Kebencian Ternyata Karena Ramalan Ini

Jakarta – Paranormal terkenal Ki Gendeng Pamungkas harus berurusan dengan polisi terkait penyebaran ujaran kebencian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis