Home > Hiburan > Gosip > Beredar Foto Bersama Dengan Mike Lewis, Ini Tanggapan Pevita Pearce

Beredar Foto Bersama Dengan Mike Lewis, Ini Tanggapan Pevita Pearce

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah foto yang mirip dengan aktris cantik, Pevita Pearce sedang berenang bersama dengan mantan suami Tamara Bleszynski. Dalam foto tersebut, dia terlihat memeluk seorang anak. Di sampingnya ada sosok Mike yang juga menggendong seorang anak. Mereka tersenyum ketika dipotret.

Beredar Foto Bersama Dengan Mike Lewis, Ini Tanggapan Pevita Pearce

Pevita Pearce

Memang kabar kedekatan antara Pevita dan Mike sudah lama terdengar. Beberapa tahun lalu, pemain film 5 CM itu juga terlihat hadir bersama Mike pada suatu acara. Bahkan keduanya juga sering terlihat liburan bareng. Seolah tak ingin memperpanjang gosip yang beredar, aktris cantik itu akhirnya memberikan tanggapannya terkait foto tersebut.

Diriyna dengan sengaja memberi respons pada foto yang diunggah oleh Richard Kingston tersebut. Selain itu, Pevita juga mengunggah sebuah foto di Instagram-nya.

Having so much fun with my favorite auntie pevita, uncle mike and my bestfriend zozo

A post shared by Richard Kingston (@richard_kingstons) on

Baca Juga : Mendapat Gelar Master Hukum, Tina Toon : “Pendidikan Itu Nomor Satu”

“Hahaha kingston you just started a gossip. They have no idea who took the pic,” tulis Pevita pada kolom komentar di foto tersebut.

“So proud of my future boyfriend! He got a medal from his soccer play today! Miss you king!,” tulis Pevita sebagai keterangan foto.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Islan Akhirnya Beri Tanggapan Seputar "Aksi Bela Islan"

Chelsea Islan Akhirnya Beri Tanggapan Seputar “Aksi Bela Islan”

Jakarta – Baru-baru ini, aktris cantik, Chelsea Islan mengungkapkan rasa syukurnya. Hal itu dikarenakan kehadirannya ...