Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Siap Tampung Saran dan Keluhan Warga Ibu Kota

Anies Siap Tampung Saran dan Keluhan Warga Ibu Kota

Jakarta – Sebagai gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan bakal menampung seluruh saran dan keluhan yang dilontarkan masyarakat. Dia menilai seluruh laporan tersebut dapat membantu kepemimpinannya untuk melanjutkan pembangunan Ibu Kota.

Anies Siap Tampung Saran dan Keluhan Warga Ibu Kota

Anies Baswedan

Menurutnya, para warga Jakarta dipersilahkan melapor ke Rumah Partisipasi yaitu rumah mendiang Ali Sadikin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada saat dirinya menjadi orang nomor satu di Jakarta.

Selain itu, Anies-Sandi juga membentuk sejumlah tim. Yakni tim pengarah, tim pakar, dan tim sinkronisasi. Tim pengarah bekerja untuk memayungi aspirasi dari masyarakat yang diungkapkan selama kampanye.

“Tim ini diketuai Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, sementara Mardani Ali Sera dan Boy Sadikin sebagai wakil ketua,” ujar Anies di Rumah Partisipasi, Senin (8/5/2017).

Baca juga: Luhut Pandjaitan Diminta Hormati Keputusan Penghentian Reklamasi

Selain itu, Anies-Sandi juga membentuk tim pakar yang bertugas mengumpulkan data selama kampanye. Kemudian, ada tim sinkronisasi. Tim itu juga bertugas untuk program yang dimasukkan ke dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Program itu dimasukkan lewat aspirasi warga.

“Tim ini nantinya akan bekerja bersama Pemprov DKI, DPRD, dan Swasta,” tambahnya. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

x

Check Also

Jokowi Janjikan Asrama 3 Lantai Untuk Santri Ponpes Darussalam

Jokowi Janjikan Asrama 3 Lantai Untuk Santri Ponpes Darussalam

Ciamis – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjanjikan pembangunan asrama bagi para santri Pondok Pesantren (Ponpes) ...