Home > Olahraga > Balap > Sean Gelael Berusaha Keras Curi Poin di Catalunya

Sean Gelael Berusaha Keras Curi Poin di Catalunya

Barcelona – Sean Gelael bakal berjuang untuk mencuri poin dalam seri kedua Fomula 2 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, akhir pekan ini. Pembalap muda Indonesia tersebut pun sangat yakin bakal mendapat keberuntungan di balapan selanjutnya.

Sean Gelael Berusaha Keras Curi Poin di Catalunya

“Barcelona sirkuit yang menantang. Akan tetapi, saya selalu menikmati balapan di sini dan tentu atmosfer persaingan akan luar biasa sebagai balapan pembuka di Eropa musim ini,” kata Sean di Barcelona pada Selasa (9/5/2017).

Ditambahkan, setelah menyelesaikan balapan di Bahrain, Sean bersama rekan setimnya di Pertamina Arden, Norman Nato, telah mematangkan persiapan. Mereka juga sudah mengevaluasi dan menganalisa kekurangan mereka di balapan pertama.

“Kami dan tim sudah bekerja keras untuk memecahkan semua masalah. Kami berharap kami bisa mendapatkan balapan ideal untuk mendapatkan poin. Hasil testing selama latihan menunjukkan bahwa kami cukup kompetitif. Jadi, kami sangat antusias untuk balapan di Barcelona,” ujar Sean.

Sean juga mendapat modal tambahan rasa percaya diri yang cukup bagus setelah meraih hasil positif pada tes mobil F1 bersama tim Toro Rosso di Bahrain. Debut Sean cukup impresif dan mampu membuat kagum bos Toro Rosso, Franz Tost.

Sementara itu, di tes mobil STR16 Toro Rosso itu, Sean menyelesaikan 78 putaran. Sean berada di urutan kedelapan dan bahkan catatan waktunya masih lebih bagus dari pembalap Ferrari, Sebastian Vettel yang berada di posisi kesembilan. (Tita Yanuanatri – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vinales Jajal Sasis dan Ban Baru untuk Dapatkan Performa Maksimal

Vinales Jajal Sasis dan Ban Baru untuk Dapatkan Performa Maksimal

Jerez – Maverick Vinales memang mencatatkan waktu tercepat saat free practice di Sirkuit Jerez. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis