Home > Olahraga > Bola > Neville : Liverpool Tidak Akan Raih Kemenangan di dua Laga Terakhir

Neville : Liverpool Tidak Akan Raih Kemenangan di dua Laga Terakhir

Manchester – Liverpool diprediksi mendapat kesulitan di dua pertandingan terakhir. Mereka pun tidak akan bisa mendapat poin penuh. Pernyataan tersebut diungkapkan mantan bek Manchester United Phil Neville.

Neville : Liverpool Tidak Akan Raih Kemenangan di dua Laga Terakhir

Neville menilai kualitas The Reds kembali menurun. Dengan demikian, mereka bisa dipastikan terpeleset di sisa musim 2017.

Kritikan Neville ini dilontarkan pasca pertandingan Liverpool kontra Southampton pada akhir pekan kemarin. Pada laga tersebut, Tim asal Merseyside itu mendominasi jalannya pertandingan namun gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang The Saints dengan skor 0-0.

Hasil seri tersebut membuat posisi Liverpool di empat besar akan terancam. Hanya berselisih 4 poin dari Manchester United di peringkat 5, Liverpool dihadapkan dengan jadwal yang cukup berat mealwan West Ham dan Middlesbrough di sisa musim ini.

Neville percaya Liverpool akan kembali terpeleset di dua laga tersebut. “Saya rasa mereka (Liverpool) tidak memiliki kualitas yang cukup baik,” tutur Neville sebagaimana diberitakan BBC pada Selasa (9/5/2017).

Baca juga: Jordan Pickford Lebih Tertarik Bela Everton, Apa Alasannya ?

“Coba anda lihat dua atau tiga pertandingan terakhir mereka musim ini. Saya rasa mereka (Liverpool) tidak akan memenangkan kedua pertandingan tersebut,” tambahnya

“Dalam pandangan saya, empat besar sudah berakhir bagi mereka. Mungkin selebrasi yang melakukan setelah pertandingan usai merupakan perayaan atas satu poin yang mereka raih.” tutupnya. (Tita Yanuanatri – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inter Milan Resmi Pecat Pelatihnya

Inter Milan Resmi Pecat Pelatihnya

Milan – Inter Milan resmi memecat pelatih Stefano Pioli. Hal tersebut dilakukan menyusul serangkaian hasil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis