Home > Olahraga > Bola > Barcelona Dikabarkan Sedang Amati Perkembangan Bellerin di Arsenal

Barcelona Dikabarkan Sedang Amati Perkembangan Bellerin di Arsenal

London – Hector Bellerin dikabarkan sedang diminati Raksasa Spanyol, Barcelona. Karena itu, klub tersebut pun melakukan pengamatan langsung terhadap sang pemain. Hal tersebut dilakukan saat Arsenal menjamu Manchester United pekan lalu.

Barcelona Dikabarkan Sedang Amati Perkembangan Bellerin di Arsenal

Mundo Deportivo mengklaim bahwa direktur Robert Fernandez terlihat di London Utara pada hari Minggu kemarin. Ia diyakini berada di Emirates untuk mengamati permainan Bellerin, yang akan jadi target tim di musim panas.

Namun, Fernandez tampak kecewa setelah sang bek ditarik dan digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain ketika tuan rumah sudah unggul 2-0.

Baca juga: Neville : Liverpool Tidak Akan Raih Kemenangan di dua Laga Terakhi

Pemain berusia 22 tahun memang jarang mendapatkan kesempatan main sejak Arsene Wenger menggunakan sistem tiga bek. Dan hal ini diyakini bakal mendesak sang pemain untuk hengkang ke Barca di musim kompetisi mendatang.

Barca memang tengah membutuhkan bek anyar untuk mengisi posisi Dani Alves, yang hengkang ke Juventus di musim panas lalu. Mereka sudah coba memainkan Sergi Roberto dan Aleix Vidal di posisi pemain Brasil, namun hasilnya kurang memuaskan.

Roberto tidak bisa bermain konsisten, sementara Vidal justru cedera dan absen hingga akhir musim. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inter Milan Resmi Pecat Pelatihnya

Inter Milan Resmi Pecat Pelatihnya

Milan – Inter Milan resmi memecat pelatih Stefano Pioli. Hal tersebut dilakukan menyusul serangkaian hasil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis