Home > Olahraga > Balap > Meski Gagal Tampil, Bos Suzuki Puji Pilih Alex Rins sebagai Pembalap Berbakat

Meski Gagal Tampil, Bos Suzuki Puji Pilih Alex Rins sebagai Pembalap Berbakat

Faenza – Bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku tak menyesal memilih Alex Rins untuk menjalani debut di MotoGP 2017. Meski pembalap berusia 21 tahun itu akan gagal tampil di beberapa race setelah mengalami cedera.

Meski Gagal Tampil, Bos Suzuki Puji Pilih Alex Rins sebagai Pembalap Berbakat

Justru, ia memuji Rins yang dianggapnya sebagai pembalap yang berbakat. Ia pun percaya pembalap berpaspor Spanyol itu bisa tampil cepat di kelas MotoGP.

“Kami sangat senang dengan Rins karena kami telah melihat betapa berbakatnya dia. Data dan gaya balapannya membuat kami berpikir ia bisa tampil sangat cepat dengan motor MotoGP,” ungkap Brivio sebagaimana diberitakan Motorsport pada Kamis (11/5/2017).

Sayang, aksinya takkan terlihat di beberapa race karena mengalami cedera saat latihan di GP Amerika Serikat. Padahal di balapan perdana GP Qatar, pembalap rookie MotoGP itu sukses raih hasil maksimal dengan finis di posisi kesembilan.

“Dia punya teknik bagus, tapi dia belum bisa memaksimalkannya sejauh ini karena cedera,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Masalah Hukum Vijay Mallya Tidak Pengaruhi Force India untuk Bertanding F1

Masalah Hukum Vijay Mallya Tidak Pengaruhi Force India untuk Bertanding F1

Silverstone – Bos Force India Vijay Mallya dikabarkan tersandung masalah hukum. Namun, hal tersebut tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis