Home > Hiburan > Gosip > Paytren Yusuf Mansur Disorot, Pengacara : “Apa Salahnya Ustad Berbisnis”

Paytren Yusuf Mansur Disorot, Pengacara : “Apa Salahnya Ustad Berbisnis”

Jakarta – Nama Ustaz Yusuf Mansur belakangan ini menjadi sorotan seiring dengan makin berkembangnya sistem aplikasi pembayaran Paytren di kalangan masyarakat. Namun sebagian dari mereka menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh Yusuf Mansur merupakan money game dan investasi bodong seperti pada umumnya.

Paytren Yusuf Mansur Disorot, Pengacara : "Apa Salahnya Ustad Berbisnis"

Menanggapi isu miring tersebut, Yusuf Mansyur menegaskan bahwa bisnis yang sedang dia geluti saat ini sama sekali tidak merugikan dan makin banyak masyarakat yang bergabung.

“Alhamdulillah Paytren sudah bisa melewati itu semua. Itu berarti Paytren ini sudah diakui, bukan hanya oleh Indonesia, tapi juga dunia. Biar lebih afdol,” ucap Yusuf Mansur.

Di tempat terpisah, kuasa hukum Yusuf Mansur, Ina Rachman dari Advocat Legal Consultan APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia) mengatakan bahwa tuduhan yang ditujukan kepada kliennya tersebut tidak mempunyai dasar.

“Banyak saya baca di media, ada yang bilang Paytren ini money game, investasi ilegal. Saya cuma ketawa. Setiap tuduhan harus ada dasarnya. Apa salahnya ustaz berbisnis, pemasukan bukan hanya untuk beliau. Beliau bisa bagi bonus, ke anak yatim. Ada sisi sosial juga,” ucap Ina.

Selain itu menurut Ina, Yusuf Mansyur mengelola bisnis ini dengan cukup profesional dengan adanya kantor yang tetap dan jelas alamanya.

“Kalau Ustaz Yusuf Mansur ini kan jelas kantornya. Rumahnya pun jelas,” ujar Ina.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kepergok Pakai Narkoba, Pretty Asmara Dan Tujuh Rekan Artis Lainnya Ditahan Polisi

Kepergok Pakai Narkoba, Pretty Asmara Dan Tujuh Rekan Artis Lainnya Ditahan Polisi

Jakarta – Salah seorang Komedian Tanah Air, Pretty Asmara baru-baru ini telah diciduk oleh pihak ...