Home > Teknologi > Internet > Penjual Koran Cantik Rica Sari Mendadak Viral, Seperti Apakah Fotonya ?

Penjual Koran Cantik Rica Sari Mendadak Viral, Seperti Apakah Fotonya ?

Malang – Ada-ada saja ulah netizen untuk membuat sebuah berita menjadi viral. Baru-baru ini netizen di Kota Malang, Jawa Timur, dibuat ramai memperbincangan seorang perempuan cantik yang tertangkap kemera sedang menjajakan koran.

Penjual Koran Cantik Rica Sari Mendadak Viral, Seperti Apakah Fotonya ?

Foto pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Daim Datok di grup Facebook bernama Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang) pada hari Kamis (11/5/2017).

Tidak lama kemudian foto gadis cantik yang diketahui kemudian mempunyai akun Facebook bernama Rica Sari ini kemudian menjadi viral di pengguna media sosial di Kota Malang.

Dalam foto tersebut, Rica Sari menjajakan korannya di Jalan Veteran, Klojen, Kota Malang, dengan mengenakan kaos kuning, celana jins, dan kerudung berwarna hitam.

Melihat seorang gadis cantik sedang menjajakan koran di pinggir jalan tentu saja membuat banyak netizen yang kagum, bahkan tidak sedikit yang menggodanya.

“Luar biasa! Semangat mbak profesi bukan penghalang menuju kesuksesan, klo malu itulah pencegah kesuksesan,” kata Robie.

“Semoga lancar dan berkah mbak e,” ujar Fauzi.

“Waoo cantik x salutt ama wanita cantik yg mau kerja keras,” komentar Jovan.

“Halalin bang… halalin bang…” goda Mas Pay.

Rica Sari sendiri mengaku tidak menyadari bahwa foto dirinya yang sedang menjajakan koran tersebut menjadi viral di media sosial.

“Buat smuax yg komen mkasih , komenx positiv smuaa.. alhamdulillah yg penting halal. Gk minta di bikin viral tapi viral sendiri.” kata Rica Sari.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Unggah Ceramah Bernada Provokatif Saat Idul Adha

Netizen Unggah Ceramah Bernada Provokatif Saat Idul Adha

Jakarta – Sebuah akun Twitter yang bernama @myusufmusa telah berhasil menggegerkan dunia maya. Pasalnya ia ...