Home > Hiburan > Gosip > Wow, Putri Michael Jackson Tampil Topless di Instagram

Wow, Putri Michael Jackson Tampil Topless di Instagram

Jakarta – Putri penyanyi pop legendaris Michael Jackson Jackson, Paris Jackson, mengikuti jejak sang ayah untuk terjun di dunia hiburan. Namun demikian, bukan dunia tarik suara yang menjadi pilihannya, Paris lebih nyaman menjadi aktris dan model.

Wow, Putri Michael Jackson Tampil Topless di Instagram

Dengan tubuh indah dan wajah yang cantik, Paris memang lebih cocok untuk menjadi model.

Belum lama ini, wanita yang menjadi salah satu pendukung paham ‘ketelanjangan’ ini mengunggah sebuah foto topless di akun Instagram miliknya, @parisjackson, saat dirinya berada di balkon terbuka, di kediamannya di Hollywood, pada Sabtu (13/5/2017).

“Saya akan mengatakan prinsip apa yang saya perjuangkan dan bagaimana saya mengekspresikan diri saya. Bugil atau telanjang adalah gerakan ‘kembali ke alam’, ‘mengekspresikan kebebasan’, ‘menjadi lebih sehat’, dan bahkan saya menyebutnya sebagai filosofi hidup. Telanjang adalah bagian dari apa yang membuat kita menjadi manusiawi,” tutur Paris Jackson di keterangan fotonya.

Wow, Putri Michael Jackson Tampil Topless di Instagram

“Telanjang adalah hal yang indah dan Anda tidak perlu menjadikannya lebih seksual seperti bintang Hollywood lainnya. Tidak hanya tubuh Anda sebagai sebuah kuil dan harus disembah, tapi ini juga bagian dari feminisme. Kalian mampu mengekspresikan diri dengan cara Anda sendiri, apakah itu konservatif, menutup tubuh, atau menunjukkan diri Anda,” tambah Paris Jackson.

Kini, Paris Jackson sedang disibukkan dengan proyek film terbarunya di bawah arahan sutradara Nash Edgerton untuk Amazon Studios. Pada April lalu, Paris tampil menjadi model sampul majalah Vanity Fair.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Jakarta – Siapa bilang seorang wanita yang biasanya berpenampilan feminin dan seksi tidak bisa mengendarai ...