Home > Ragam Berita > Nasional > 32 Siswa Berprestasi di DKI Dapat Hadiah Masuk Ancol Gratis

32 Siswa Berprestasi di DKI Dapat Hadiah Masuk Ancol Gratis

Jakarta – 32 orang siswa dan siswi berprestasi asal Jakarta mendapatkan apresiasi berupa kesempatan untuk berlibur gratis di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, selama satu tahun.

32 Siswa Berprestasi di DKI Dapat Hadiah Masuk Ancol Gratis

Menurut General Manager Dunia Fantasi, John Ramos Butarbutar, 32 orang siswa-siswi tersebut adalah pemenang Kompetisi Matematika Nalaria Realistik se-Indonesia yang dilakukan pada Sabtu (13/5/2017) di Dunia Fantasi Ancol.

32 pemenang yang berasal dari jenjang pendidikan SD hingga SMA ini berhak atas Kartu Prestasi Ancol yang dapat mereka gunakan untuk berlibur gratis di Taman Impian Ancol, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudera dan Dunia Fantasi secara gratis selama satu tahun.

“Kami berikan kartu prestasi. Kartu prestasi itu free masuk ke Ancol, free masuk ke Dufan, ke Seaworld selama satu tahun,” kata John saat ditemui di area Treasureland Dunia Fantasi, Jakarta, Sabtu (13/5/2017).

Kompetisi Matematika Nalaria Realistik se-Indonesia ini merupakan kompetisi yang dilaksanakan oleh salah satu lembaga pendidikan, Klinik Pendidikan MIPA, dan telah digelar sejak 2006 lalu.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Momen Pertemuan Putri Gus Dur Dengan Cucu Mahatma Gandhi

Momen Pertemuan Putri Gus Dur Dengan Cucu Mahatma Gandhi

Jakarta – Baru-baru ini, Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid mengunggah foto profil terbaru pada telepon ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis