Home > Hiburan > Gosip > Adjie Pangestu Nikahi Gadis Muda, Apa Kata Bella Shofie ?

Adjie Pangestu Nikahi Gadis Muda, Apa Kata Bella Shofie ?

Jakarta – Aktor senior Adjie Pangestu akhirnya mengakhiri status dudanya dengan menikahi perempuan muda bernama Novita Petria, pada Minggu (14/5/2017) di Rancaekek, Cileunyi, Jawa Barat.

Adjie Pangestu Nikahi Gadis Muda, Apa Kata Bella Shofie ?

Bella Shofie yang pernah dekat dengan Adjie Pangestu turut berdoa bagi kebahagiaan Adjie dan memberikan selamat.

Hal yang sama juga dilakukan oleh mantan istri pertama Adjie, Annisa Trihapsari. Melalui akun Instagramnya @annisahapsari529ars, istri Sultan Djorghi ini memberikan ucapan selamat dan doa kepada Adjie dan Novita.

“Bismillah Allah memberi berkah kepadamu & keberkahan atas pernikahan kamu, & mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan (Abu Isa At Tirmidzi) penyempurna keislaman, tungku tempat menempa shabar dan syukur,” tulis Annisa sambil memamerkan foto akad nikah Adjie dan Novita.

“Dan orang orang yang berkata, “Ya Rabb kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai qurrata a’yun (penyenang hati kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (Al-Furqan : 74) Ya Allah,
ampuni dosa-dosa kami, maafkan segala khilaf kami.Congratulations Alfaatiha #SAH#Barokah#forever#happyweddingday,” demikian ucapan selamat dari Annisa.

Adjie Pangestu Nikahi Gadis Muda, Apa Kata Bella Shofie ?

Adjie sendiri mengaku tegang menghadapai pernikahannya ini sebab bagi Adjie ini merupakan pernikahannya yang ketiga dan dirinya tidak ingin mengalami kegagalan kembali.

“Ya, ini kan yang ketiga buat gue, jadi gue harus lebih berhati-hati lagi, berpikir panjang lagi. Gue enggak mau nikah hanya untuk akhirnya berpisah,” terang Adjie.

“Gue pengin ini yang terakhir buat gue, jadi bisa terus. Jadi, sebelum nikah, gue harus pikirin baik-baik, jangan sampai gue buru-buru gara-gara (masih) sendiri,” tambahnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Baru Setahun Berjalan, Dude Harlino Sudah Buka 4 Outlet Jogja Scrummy

Baru Setahun Berjalan, Dude Harlino Sudah Buka 4 Outlet Jogja Scrummy

Jakarta – Memang sudah tidak terasa, Dude Harlino sudah setahun menjalankan bisnis kulinernya di Kota ...