Home > Olahraga > Bola > Arsene Wenger Puas Dengan Pembelian Xhaka

Arsene Wenger Puas Dengan Pembelian Xhaka

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan jika Granit Xhaka merupakan pembelian penting yang sangat vital bagi laju The Gunners di musim ini. Pemain asal Swiss Tersebut dinilai fokus dan konsisten.

Arsene Wenger Puas Dengan Pembelian Xhaka

Granit Xhaka

Arsenal mendatangkan Xhaka pada 2016 silam dari Borussia Monchengladbach dengan banderol 35 juta pounds. Kehadirannya pun tidak lepas sebagai salah satu bagian dalam upaya menambal lini tengah setelah Mikel Arteta dan Tomas Rosicky hengkang.

“Saya pikir hari ini Anda bisa mengatakan bahwa dia (Xhaka) sukses karena dia semakin kuat dalam setiap pertandingan, dan dia juga memiliki fokus bagus dan konsisten,” ujar Wenger seperti dilansir dari Mirror, Senin (15/5/2017).

“Dia tampil setiap hari dalam latihan dengan komitmen penuh. Dia punya fokus yang sangat bagus, setiap hari – yang bisa Anda bicarakan mengenai seluruh gelandang kami,” lanjut Wenger.

Baca juga: Prediksi Man City vs West Bromwich Albion, Rabu 17 Mei 2017

“Dia tidak pernah melewatkan sesi latihan dan itu mengapa dia telah meningkat sepanjang musim ini,” pungkas manajer berjuluk The Professor ini. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Conte Segera Dapat Kenaikan Gaji dari Bos Chelsea

Conte Segera Dapat Kenaikan Gaji dari Bos Chelsea

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte, rencananya akan bertemu dengan pemilik klub, Roman Abramovich. Pertemuan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis