Home > Ragam Berita > Nasional > Istri Habib Rizieq Bersedia Dimintai Keterangannya Oleh Polisi

Istri Habib Rizieq Bersedia Dimintai Keterangannya Oleh Polisi

Jakarta – Istri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Syarifah Fadlun Yahya, menyatakan bersedia memberikan keterangan terkait chat vulgar via WhatsApp yang diduga melibatkan Rizieq dan Firza Husein.

Istri Habib Rizieq Bersedia Dimintai Keterangannya Oleh Polisi

Menurut kuasa hukum Rizieq, Sugito Atmo Pawiro, Syarifah akan memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa terkait kasus ini.

“Kalau datang untuk diperiksa ya harus datang lah. Ini kan sudah ketentuan hukum yang berlaku,” kata Sugito ketika dihubungi, Senin (15/5/2017).

Namun demikian, Sugito menilai kasus ini hanyalah fitnah belaka yang bertujuan untuk membuat malu keluarga Rizieq.

“Kalau nanti ada hal yang janggal dalam pemanggilan terutama mengenai kesaksian untuk apa dan tidak jelas, tentunya kami sebagai kuasa hukum akan nanya dulu,” ujar Sugito.

“Bahwa niatnya mau mempermalukan, polisi mau mempertontonkan punya kekuatan memanggil dengan dasar hukum lemah, tentunya kami akan komplain terhadap kepolisian,” katanya.

Terkait kesaksian istri Rizieq, Sugito mengaku belum pernah menemui Syarifah dan tidak tahu keberadaannya. Terakhir diketahui Syarifah bersama anak-anaknya ikut pergi umrah ke Tanah Suci bersama Rizieq.

Sugito juga menilai, kasus chat berkonten pornografi ini kesannya dipaksakan.

“Kalau yang ini kok sepertinya nggak adil gitu, lho. Jadi peristiwa ini membuat keluarga sangat prihatin aja,” kata Sugito.

Sebenarnya Syarifah dijadwalkan untuk diperiksa pada 25 April 2017 lalu namun dirinya tidak hadir memenuhi panggilan polisi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gara-gara Tampilkan Meme Habib Rizieq, Kantor Harian The Jak Diserbu Massa

Gara-gara Tampilkan Meme Habib Rizieq, Kantor Harian The Jak Diserbu Massa

Jakarta – Kantor redaksi harian The Jak di Graha Pena, Jakarta Selatan, didatangi oleh sejumlah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis