Home > Olahraga > Bola > Cahill Minta Chelsea Tetap Bermain Apik di Musim Selanjutnya

Cahill Minta Chelsea Tetap Bermain Apik di Musim Selanjutnya

London – Chelsea memang telah mengunci gelar untuk musim ini. Karena itu, Gary Cahill pun sangat berharap klub asal Londin tersebut konsisten dengan permainan apik di musim depan.

Cahill Minta Chelsea Tetap Bermain Apik di Musim Selanjutnya

Sebelumnya, Chelsea pernah mengangkat gelar juara di musim 2015. Namun, permainan mereka merosot di musim berikutnya. Tim tersebut pun hanya mampu finis di peringkat 10.

Tidak pernah ada tim yang sukses menjadi juara dua kali beruntun sejak Manchester United melakukannya di era Sir Alex Ferguson pada 2009 silam, dan Cahill ingin hal itu jadi target timnya musim depan.

“Mempertahankan trofi musim depan harus menjadi target kami. Saya benar-benar berharap kami belajar dari apa yang terjadi musim lalu. Fakta bahwa tak ada klub yang melakukannya lagi untuk waktu yang lama membuktikan bahwa ini memang sulit,” tutur Cahill sebagaimana diberitakan Express pada Selasa (16/5/2017).

“Ini tak ada hubungannya dengan kemampuan pemain, tapi mental. Kami sudah membuktikannya,” tambahnya.

“Hal terburuk dari sepakbola adalah rasa puas diri. Di Chelsea, anda selalu berjuang meraih trofi. Untuk melakukan itu, anda membutuhkan pemain terbaik, dan juga kompetisi. Lihat apa yang terjadi pada John Terry. Persaingan membuat anda selalu dalam kondisi terbaik,” tutupnya. (Tita Yanuanatri – www.harianindo.com)

x

Check Also

Phil Jones Tegaskan Manchester United Siap Hadapi Tim Manapun

Phil Jones Tegaskan Manchester United Siap Hadapi Tim Manapun

Manchester – Bek Manchester United, Phil Jones menegaskan bahwa saat ini timnya sudah kembali berada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis