Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Siap Pindah Kewarganegaraan bila Menikah dengan Paulo

Nikita Mirzani Siap Pindah Kewarganegaraan bila Menikah dengan Paulo

Jakarta – Nikita Mirzani kinis sendang menjalin asmara dengan Paulo. Hubungan keduanya pun cukup serius. Meski baru sebulan, ibu dua anak itu sangat yakin pria asal Italia itu tersebut adalah jodohnya.

Nikita Mirzani Siap Pindah Kewarganegaraan bila Menikah dengan Paulo

Nikita Mirzani

Dia bahkan sempat menyatakan bahwa dirinya siap untuk pindah negara apabila pria tersebut merupakan jodohnya. Saat ini mantan istri Sajad Ukra ini mengaku sedang sibuk melunasi cicilan agar dirinya bisa cepat meninggalkan Indonesia dan ikut tinggal bersama sang kekasih.

“Kayaknya kalau memang ini jodoh, Niki kayaknya bakal pindah (negara). Makanya ini Niki lagi nyari duit dulu yang banyak biar buat ngelunasin cicilan,” ungkap Nikita Mirzani di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (16/5/2017).

“Sebenarnya sih dia bisa saja ngelunasin, tapikan Niki gengsian orangnya. Enggak mau,” sambungnya.

Wanita 31 tahun tersebut nampakya belum dapat memastikan kemana dirinya akan pindah negara bersama sang kekasih. Namun satu hal yang membuat dirinya yakin, lantaran Paulo merupakan sosok pria yang bertanggung jawab.

“Enggak tahu (pindah kemana). Kayaknya (dia) mau dikirim sama bosnya ke Shanghai. Niki yakin karena tanggung jawab, orangnya gentleman. 10 hari itu liburan Niki paling lama. Jadi Niki bisa lihat karakternya,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...