Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Menyebut Habib Rizieq Telah Bersumpah Tidak Pernah Berzinah

Pengacara Menyebut Habib Rizieq Telah Bersumpah Tidak Pernah Berzinah

Jakarta – Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera, menilai kasus baladacintarizieq hanyalah kasus yang dipaksakkan dan direkayasa untuk membidik sosok Rizieq.

Pengacara Menyebut Habib Rizieq Telah Bersumpah Tidak Pernah Berzinah

Kapitra juga menilai Rizieq tidak ada sangkutpautnya dengan kasus ini karena Imam Besar FPI itu pernah bersumpah bahwa dirinya tidak pernah berzinah.

“Dia sudah memberikan deklarasi statemen, sudah bersumpah wallahi saya tidak pernah berzinah, saya tidak pernah membunuh, saya tidak pernah minum minuman keras dan sebagianya,” ujar Kapitra Ampera saat menirukan pernyataan Rizieq di AQL, Tebet Utara, Jaksel, Selasa (16/5/2017).

Kapitra juga mengatakan bahwa Rizieq tidak terima istrinya dibawa-bawa dalam kasus ini, namun rumah tangganya tidak sampai terganggu.

“Tetapi rumah tangganya tetap akur karena keduanya saling setia dan saling percaya,” terangnya.

Terkait isu miring soal hubungan dekat antara Rizieq dengan Firza Husein, Kapitra juga menepisnya. Menurutnya, hubungan antara keduanya hanyalah antara seorang guru dan muridnya saja, bukan yang lain.

“Sebagai tokoh public figure dan figur muslim semua orang datang ke dia, dia juga berikan pengajian-pengajian rutin di Petamburan. Jadi banyak sekali ada kajian ibu-ibu, ada kajian umum. Tentu orang merasa dekat dengan dia karena dia sebagai gurunya, tetapi belum tentu Rizieq dekat dengan dia. Sebagai ulama banyak muridnya,” ungkapnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hanya Gara-Gara Nanas, Pemuda Ini Tega Membunuh Kakak Kembarnya

Hanya Gara-Gara Nanas, Pemuda Ini Tega Membunuh Kakak Kembarnya

Pekanbaru – Seorang pemuda asal Desa Libo Jaya, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, bernama Ramana ...