Home > Hiburan > Gosip > Ariel Tatum Geli Melihat Pria Ini Buka Baju di Mobil

Ariel Tatum Geli Melihat Pria Ini Buka Baju di Mobil

Jakarta – Salah seorang Pembalap, Sean Gelael memiliki sebuah program tayangan baru yang diunggahnya di YouTube bernama Ride With Me. Dalam program tayangan tersebut, dirinya tak sendirian saja. Melainkan bersama dengan beberapa orang selebritis terkenal seperti Verrel Bramasta, Jessica Mila, Gading Marten dan Ariel Tatum.

Ariel Tatum Geli Melihat Pria Ini Buka Baju di Mobil

Ariel Tatum

Hingga awal Mei 2017, kanal YouTube tersebut telah menayangkan dua episode video keseruan obrolan mereka di perjalanan. Pada program tayangan ini, diisi dengan saling bertanya-jawab, menyanyi hingga bermain game seperti Truth or Dare. Episode kedua yang menghadirkan Ariel Tatum tersebut begitu mengundang perhatian netizen yang telah menanti-nantikan dari episode pertama.

Terlihat bahwa Ariel Tatum mengenakan kaus putih ketat dan dipadukan dengan celana denim. Ia duduk di bagian depan samping kemudi tepat di sebelah Sean Gelael. Sedangkan, Verrel Bramasta terlihat duduk seorang diri di bagian jok belakang.

Hal-hal kocak mereka pun terekam dalam video yang berdurasi lima menit tersebut. Tidak terkecuali di bagian penutup video, terlihat Sean membuka bajunya sambil berjoget-joget di sebelah Ariel Tatum. Melihat tingkah kocak Sean tersebut, Ariel dan Verrel terlihat tertawa geli.

Baca Juga : Heboh, Teori Avril Lavigne Telah Mati Sejak 2003 Kembali Menyeruak

Simak Video Lengkapnya Berikut Ini :

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Foto-Foto Yamada Marina, Si Ratu Cosplay dari HKT48

Foto-Foto Yamada Marina, Si Ratu Cosplay dari HKT48

Fukuoka – Yamada Marina adalah salah satu member HKT48 yang saatini tergabung dengan Tim H ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis