Home > Hiburan > Gosip > Tulus Akui Dua Sosok Wanita Ini Sangat Berpengaruh Dalam Hidupnya, Siapa Saja ?

Tulus Akui Dua Sosok Wanita Ini Sangat Berpengaruh Dalam Hidupnya, Siapa Saja ?

Jakarta – Salah seorang Penyanyi, Tulus baru-baru ini mengungkapkan dua sosok wanita yang bisa menginspirasi di dalam hidupnya. Kedua sosok wanita tersebut yang membuat dirinya bisa sukses seperti saat ini. Sosok wanita pertama adalah sang ibunda.

Tulus Akui Dua Sosok Wanita Ini Sangat Berpengaruh Dalam Hidupnya, Siapa Saja ?

Tulus

Bagi Tulus, Ibu merupakan sosok wanita yang paling tangguh bagi siapa saja anak di dunia. Tidak ada perempuan yang lebih hebat selain ibu. Selain sang ibu, pelantun lagu Sewindu tersebut juga mengagumi sosok wanita lainnya. Dia adalah guru sekolah dasar yang mengajar ketika Tulus masih duduk di bangku kelas 5 SD.

“Pengalaman personal dengan perempuan saya tuangkan lewat lagu tentu itu adalah ibu,” katanya dalam konferensi pers bersama 10 Wanita Inspiratif Bersama Wardah di Jakarta kemarin.

“Di dunia musik ada satu orang yang paling saya kagumi. Beliau adalah guru SD saya saat saya sekolah di Bukittinggi, Sumatera Barat. Namanya Ibu Nur,” ungkap Tulus.

Ia mengaku, berkat gurunya tersebut, Tulus menjadi seorang penyanyi. Ternyata, ketika dirinya masih kecil, gurunya tersebut meyakinkan Tulus bisa menjadi penyanyi sukses masa depan. Motivasi dan doa dari sang guru kini terkabul.

Baca Juga : Meski Terbaring Lemah, Julia Perez Tak Lupa Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke Ibunya

“Sejak kecil Ibu Nur yang bilang bahwa saya bisa menyanyi. Waktu itu ada mata pelajaran kesenian. Saya menyanyi dan guru saya bilang suara saya bagus. Sejak saat itu saya jadi semakin percaya diri dan terus melaju sampai sekarang,” tutur Tulus sambil tersenyum.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dhea Ananda Buat Rumah Produksi Untuk Tampung Kreativitas Anak-Anak

Dhea Ananda Buat Rumah Produksi Untuk Tampung Kreativitas Anak-Anak

Jakarta – Sepertinya, mantan artis cilik, Dhea Ananda seolah tak bisa lepas dari dunia anak-anak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis