Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Yang Dilakukan Anies Untuk Memanfaatkan Lahan Reklamasi

Ini Yang Dilakukan Anies Untuk Memanfaatkan Lahan Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan, mempunyai rencana sendiri terkait lahan reklamasi yang sudah terlanjur disiapkan. Anies berencana akan menggunakan bekas proyek reklamasi sebagai tempat publik.

Ini Yang Dilakukan Anies Untuk Memanfaatkan Lahan Reklamasi

Menurut Anies, warga dapat melakukan banyak kegiatan di sana,mulai dari berolahraga, rekreasi, mengadakan pentas seni dan budaya, atau untuk melakukan kegiatan masyarakat lainnya.

“Ya itukan janji kampanye seperti itu, bahwa yang sudah telanjur jadi akan dimanfaatkan untuk kepentingan publik dan segala macam bisa di situ,” ujar Anies, saat menghadiri acara Musyawarah Koordinasi Nasional (Mukornas) Partai Idaman di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (16/5/2017).

Bahkan, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di era Jokowi ini mempunyai rencana akan membangun pelabuhan di salah satu sisi pulaunya.

“Bisa (bangun pelabuhan di lahan reklamasi), jadi itu yang sudah saya sampaikan ketika di debat, bahwa kami ingin warga jakarta punya pantai. Ya kalau di situ ada berarti merasakan pantai yang terbuka untuk siapa saja, itu salah satu contohnya,” ucap Anies.

Sebelumnya, pemerintah pusat meminta agar proyek reklamasi dapat diteruskan, namun Anies menolak reklamasi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

One comment

  1. Jomantara Projodikoro

    Denger2 Anies kan mau nyapres 2019????

x

Check Also

Politisi PKB Ajak Semua Pihak Hentikan Provokasi

Politisi PKB Ajak Semua Pihak Hentikan Provokasi

Jakarta – Daniel Johan selaku Wakil Sekjen Partai Kebangkita Bangsa (PKB) mengajak semua elemen masyarakat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis