Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi dan Dalia Grybauskaite Lakukan Pertemuan di Istana Negara

Jokowi dan Dalia Grybauskaite Lakukan Pertemuan di Istana Negara

Jakarta – Presiden Republik Lithuania Dalia Grybauskaite melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia. Kunjungan tersebut pun disambut oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (17/5/2017).

Jokowi dan Dalia Grybauskaite Lakukan Pertemuan di Istana Negara

Berdasar pantauan, Dalia tiba di Istana Merdeka, Jakarta, pukul 10.30 WIB. Iring-iringan kendaraan Dalia disambut oleh barisan anak sekolah berbaju adat yang berbaris di sepanjang jalan menuju Istana Merdeka.

Anak-anak itu mengibarkan bendera kecil Indonesia dan Lithuania saat iring-iringan lewat. Begitu turun dari mobilnya, Dalia langsung disambut oleh Presiden Joko Widodo yang dari beberapa menit sebelumnya sudah menunggu di depan Istana Merdeka.

Sesi upacara kenegaraan pun digelar. Lagu kebangsaan kedua negara dikumandangkan berbarengan dengan dentuman meriam 21 kali. Jokowi dan Dalia kemudian mengikuti sesi foto bersama kemudian dilanjutkan dengan bincang-bincang di beranda atau yang populer disebut veranda talk.

Jokowi dan Dalia dijadwalkan memberikan pernyataan pers bersama di ruangan Kredensial Istana Merdeka usai pertemuan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Baru Menjabat Sebagai Polda Papua, Boy Rafli Pecat Belasan Anggotanya

Baru Menjabat Sebagai Polda Papua, Boy Rafli Pecat Belasan Anggotanya

Jayapura – Baru beberapa saat resmi menjabat sebagai Kapolda Papua, Irjen Pol Boy Rafli Amar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis