Home > Ragam Berita > Nasional > Diklaim Asli, Untuk Siapa Firza Husein Foto Tanpa Busana ?

Diklaim Asli, Untuk Siapa Firza Husein Foto Tanpa Busana ?

Jakarta – Dari keterangan ahli kepada penyidik Polda Metro Jaya terungkap bahwa foto tanpa busana yang tersebar bersama chat vulgar baladacintarizieq adalah asli dan bukan hasil rekayasa. Sedangkan sosok wanita tersebut adalah Firza Husein.

Diklaim Asli, Untuk Siapa Firza Husein Foto Tanpa Busana ?

“Disimpulkan bahwa fotonya adalah asli dan bukan rekayasa,” kata Ahli Pengenalan Wajah dari Inafis Polri Heri Cahyono, Senin (15/5/2017).

Firza Husein sendiri kini secara resmi ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik melakukan gelar perkara pada Selasa (16/5/2017) malam.

Publik kini bertanya-tanya, kalau memang sosok wanita yang berfoto tanpa busana tersebut memang Firza Husein, lantas untuk siapa ia melakukan hal itu?

Terkait keberadaan Habib Rizieq yang disebut-sebut sebagai lawan bicara Firza Husein pada kasus chat vulgar baladacintarizieq, polisi hingga ini belum mengetahuinya, namun telah diterbitkan surat penjemputan paksa terhadap Rizieq.

“Penyidik akan mencari yang bersangkutan dimana,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.

Nama Firza Husein sendiri mulai ramai disebut saat dirinya ikut ditangkap polisi dan menjadi tersangka kasus dugaan makar bersama beberapa orang lainnya, yaitu purnawirawan TNI Kivlan Zein, Rachmawati Soekarnoputri, Sri Bintang Pamungkas, Adityawarman, Rizal Kobar, Ahmad Dhani, dan Ratna Sarumpaet.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tidak Didasari Dua Bukti Kuat, Miryam Yakin Menangi Praperadilan

Tidak Didasari Dua Bukti Kuat, Miryam Yakin Menangi Praperadilan

Jakarta – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan memutus sidang praperadilan yang diajukan mantan Bendahara Umum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis