Home > Olahraga > Bola > Nelson Alom Butuh Waktu untuk Sembuhkan Cedera Hamstring

Nelson Alom Butuh Waktu untuk Sembuhkan Cedera Hamstring

Jayapura – Nelson Alom dikabarkan belum benar-benar pulih dari cedera hamstring. Gelandang Persipura tersebut kini sedang melakoni beberapa sejumlah terapi di Jayapura. Dalam penyembuhan cedera tersebut, dia didampingi dokter tim Persipura.

Nelson Alom Butuh Waktu untuk Sembuhkan Cedera Hamstring

Nelson Alom

“Ya saya belum pulih betul dan masih jalani terapi dulu dengan didampingi oleh dokter tim,” ungkap Nelson Alom pada Rabu (17/5/2017).

Nelson menjelaskan, dirinya memerlukan waktu lagi. Tujuannya, cedera hamstring yang diderita benar-benar sembuh. Menurut dia, sejauh ini, pihaknya masih merasakan sakit dan nyeri di paha kanan.

Dengan kondisi yang belum pulih 100 persen tersebut, besar kemungkinan Nelson Alom belum bisa dimainkan ketika Persipura menghadapi Persiba Balikpapan pad alaga tandang nanti.

“Kemungkinan saya belum bisa main nanti, secara fisik memang saya tidak ada masalah, tetapi saya harus hati-hati agar tidak cedera berkepanjangan lagi. Semua tentu menunggu rekomendasi dokter apakah bisa main atau tidak,” terang Nelson.

Meski demikian, sejauh ini pemain yang ramah ini tetap memberikan support penuh kepada semua pemain Persipura untuk terus tampil lebih baik di laga-laga selanjutnya.

“Tak ada pemain inti dan cadangan dalam tim Persipura, semua kualitas pemain sama, namun siapa yang dimainkan tentu sesuai kebutuhan tim dan pelatih yang lebih tahu, tetapi kami pemain saling support satu sama lain untuk kebaikkan tim Persipura tentunya,” tutur Nelson. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Dikabarkan Telah Siapkan Dana untuk Pinang Van Dijk

Arsenal Dikabarkan Telah Siapkan Dana untuk Pinang Van Dijk

Jakarta – Klub asal London Arsenal dikabarkan telah mempersiapkan dana sekitar 45 juta Pounds untuk ...