Home > Olahraga > Balap > Bos Red Bull Sangat Yakin Bisa Perbaiki Catatan Waktu di Seri Spanyol

Bos Red Bull Sangat Yakin Bisa Perbaiki Catatan Waktu di Seri Spanyol

Barcelona – Christian Horner sangat optimistus timnya mampu membenahi RB13. Menurut bos Red Bull, hal tersebut dilakuakn agar bisa mencatatkan wakru lebih cepat 0,4 detik per putaran di Grand Prix (GP) Spanyol.

Bos Red Bull Sangat Yakin Bisa Perbaiki Catatan Waktu di Seri Spanyol

Team Red Bull

Dalam balapan yang berlangsung di sirkuit sepanjang 4,6 kilometer tersebut, Daniel Ricciardo memang tercecer jauh dari Mercedes dan Ferrari. Jika saja Valtteri Bottas (Mercedes) dan Kimi Raikkonen (Ferrari) mampu melanjutkan perlombaan, Red Bull dipastikan tidak mampu mencapai garis finis.

Pembalap berkebangsaan Australia tersebut memang berhasil meraih podium ketiga dalam balapan sebanyak 66 lap itu. Namun, Ricciardo harus menyentuh garis finis dengan tertinggal selama 73 detik dari Lewis Hamilton yang sukses mengamankan tempat pertama.

“Daniel jelas memiliki perlombaan yang cukup sepi. Ia hanya mendapatkan keberuntungan dari kegagalan Bottas mencapai garis finis. Cukup banyak yang terjadi di tengah lintasan saat itu. Kami berupaya meningkatkan kemampuan mobil dan berusaha menyelamatkan mesin yang ada,” tutur Horner sebagaimana diberitakan Gpupdate pada Rabu (17/5/2017).

“Tentunya saya harus melakukan beberapa masa untuk membuat kecepatan mobil berjalan dengan signifikan. Masih banyak yang harus kami lakukan. Kami telah membuat kemajuan pada akhir pekan ini, sekaligus memberikan gambaran pengembangan yang sangat jelas,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Van der Mark Akui Sangat Senang dengan Performa Apiknya

Van der Mark Akui Sangat Senang dengan Performa Apiknya

Bormes Les Mimosas – Kebahagiaan tengah dirasa oleh pembalap World Superbike kepunyaan Tim Yamaha, Michael ...