Home > Gaya Hidup > Tips > Simak Tips Cantik Ala Astrid Tiar di Usia 30-an

Simak Tips Cantik Ala Astrid Tiar di Usia 30-an

Jakarta – Diusianya yang sudah berkepala tiga, Astrid Tiar tetap terlihat cantik layakny ABG berumur belasan tahun. Ditengah kesibukannya di dunia entertainment dan mengurus keluarga, hal itu lantas tidak menjadikan Astrid lupa menjaga kesehatan dan kecantikan tubuhnya.

Simak Tips Cantik Ala Astrid Tiar di Usia 30-an

Saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Astrid memberitahukan rahasia supaya tetap terlihat cantik walaupun sudah menjadi Ibu rumah tangga.

Berikut beberapa tips kecantikan ala Astrid Tiar:

1. Harus Selalu Bahagia
Menurut Astrid, bahagia itu adalah sebuah pilihan. Jadi, jika selalu memilih untuk bahagia, maka setiap harinya bakal dijalanin dengan rasa senang. Tersenyum setiap hari bisa membuat awet muda.

2. Menjaga Pola Makan

Selain untuk tetap selalu bahagia, Astrid adalah tipe perempuan yang menjaga pola makan dan bentuk tubuh. Astrid rajin mengkonsumsi makanan dan buah-buahan berigizi secara teratur dan seimbang.

3. Olahraga

Olahraga salah satu hal yang dianjurkan untuk menjaga kesehatan. Karena dengan berolahraga otomatis aura kecantikan akan terpancar dengan sendirinya kalau memiliki badan yang sehat dan bugar.

4. Positif thinking

Menurut Astrid pola pikir dan lingkungan yang positif sangat berpengaruh karena akan mempengaruhi raut wajah.

Baca juga: Inilah Tips Kecantikan ala Chacha Frederica

5. Dekatkan Diri dengan Tuhan

Ini yang nggak kalah penting. Kehidupan duniawi harus seimbang dengan keimanan. Semakin dekat diri kita dengan tuhan, maka hidup akan semakin aman dan nyaman. (Rere – harian.com)

x

Check Also

Studi, Wanita Di Usia Pernikahan 6-10 Tahun Rentan Selingkuh

Studi, Wanita Di Usia Pernikahan 6-10 Tahun Rentan Selingkuh

Jakarta – Perselingkuhan adalah hal yang dibenci oleh seluru manusia di dunia. Dan setiap orang ...