Home > Unik > Karakter Wanita Bisa Dilihat Lewat Cara Memakai Bra

Karakter Wanita Bisa Dilihat Lewat Cara Memakai Bra

Jakarta – Cara seorang wanita memakai bra ternyata dapat membantu anda dalam membaca karakter diri sendiri dan orang lain. Dengan membaca karakter wanita dari cara mereka menggunakan bra bisa dijadikan sebagai acuan untuk tahu bagaimana harus bersikap menghadapi sahabat, rekan kerja, dan bahkan bos anda.

Karakter Wanita Bisa Dilihat Lewat Cara Memakai Bra

“Apa yang kau lakukan dan cara kau melakukannya, terbentuk secara bersamaan menceritakan dirimu sendiri,” tutur Patti Wood, ahli bahasa tubuh dan perilaku manusia, sekaligus penulis dari buku Snap: Making the Most of First Impressions, Body Language, and Charisma.

Berikut empat karakter kepribadian wanita berdasarkan caranya memakai bra:

Mengenakan bra dengan mengaitkan tali dari belakang

Wanita yang memiliki kebiasaan mengenakan bra dengan cara mengaitkan dari belakang adalah wanita yang memiliki kepribadian yang baik dalam memberikan dukungan alias suporter.

Mereka suka berada di sekitar orang yang akrab dengannya.

Selain itu, wanita ini senang mengikuti tradisi dan memiliki persiapan matang dalam menhadapi suatu hal.

Mengaitkan bra dari depan, kemudian diputar ke bagian belakang

Wanita yang mengenakan bra dengan cara ini adalah tipe wanita yang berpengaruh. Mereka senang dihargai, didukung, dan menyesuaikan segala sesuatu termasuk pakaian dalam dengan perannya sebagai istri, pekerja, atau seorang ibu.

Tipe wanita ini juga terbilang praktis dan efisien dalam hal waktu.Terlihat dari cara mereka mengenakan bra dengan mengaitkan di bagian depan tubuh agar tak ada kaitan yang terlewatkan dan tak makan waktu lama.

Mengenakan bra dengan fitur kaitan di depan

Ada wanita yang lebih menyukai bra dengan kaitan di bagian tengah depan.Tipe wanita seperti ini adalah mereka yang tak menyia-nyiakan kesempatan dan sangat efisien.

Selain itu, mereka juga berinvestasi pada busana berkualitas tinggi. Mereka cenderung cerdas didukung keputusan dengan banyak analisa yang dilakukan sebelumnya.

baca juga: 7 Hobi Bagi Yang Suka Menyendiri Atau Berkarakter Introvert

Mengaitkan bra terlebih dahulu, lalu memasukan lewat atas kepala

Cara mengenakan bra yang terbilang unik ini menandakan seorang wanita yang perfeksionis dan teliti. Mereka tak suka menjadi pusat perhatian dan sangat sederhana saat memilih busana terutama pakaian dalam. Wanita ini juga terbilang mandiri dan tak ragu untuk melakukan aktivitas sendiri. (Rere – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pria Ini Gagal Bunuh Diri Karena Air Sungai Dangkal

Pria Ini Gagal Bunuh Diri Karena Air Sungai Dangkal

Tiongkok – Bagi mereka yang berniat bubuh diri mungkin harus melakukan survei lokasi terlebih dahulu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis