Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Metode Meditasi Ampuh Usir Kanker Dari Tubuh Titiek Puspa

Metode Meditasi Ampuh Usir Kanker Dari Tubuh Titiek Puspa

JAKARTA – Siapa yang tak kenal dengan artis senior Titiek Puspa, musikus legendaris dan artis lawas yang sekitar lima tahun lalu pernah divonis dokter terkena kanker serviks.

Metode Meditasi Ampuh Usir Kanker Dari Tubuh Titiek Puspa

Eyang Titiek, sapaan akrabnya, menjalani pengobatan di rumah sakit selama 2,5 bulan, pada 2012 lalu.

“Kebetulan kita keluarga punya kanker. Ibu dan ayah ada gen, ya saya warisan tunggal. Makanya saya terkena kanker,” kata Titiek Puspa yang ditemui dalam acara Serasi (Senam Ringan Lansia) Lifree, di Balai Sudirman, Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2017).

Eyang Titiek mengaku, setelah keluar dari rumah sakit, ia mendapat keajaiban, yakni bisa sembuh dari kanker serviksnya, seusai melakukan meditasi.

“Nah, habis itu aku meditasi selama 13 hari. Aku selalu ngomong sama Tuhan. Aku dari kecil bicara sama Tuhan. Saya sudah enggak kuat, silakan ambil, tapi kalau saya kuat, berikan kesehatan,” ungkapnya.

Eyang Titiek berpesan agar setiap manusia, terlebih yang masih dalam keadaan sehat, jangan pernah menyia-nyiakan hidup sembarangan.

Baca juga: Dokter Boyke Angkat Bicara Perihal Kanker Serviks

“Kita kalau tidak sadar, kita diberikan hidup jangan disembarangin. Jiwa dan raga itu kalau enggak karuan, itu akan ke raga kita enggak karuan. Meski dipelihara lahir batin, tanda mensyukuri dari Tuhan itu ya salah satunya bicara kepada Tuhan dan merawat diri kita sendiri,” papar Titiek Puspa. (Rere – www.harianindo.com)

x

Check Also

Air Kolam Renang Terminum, Adakah Bahayanya ?

Air Kolam Renang Terminum, Adakah Bahayanya ?

Jakarta – Anda harus berusaha agar tidak memasukkan air kolam renang ke dalam mulut. Hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis